uefau17.com

Ragam Reaksi Penonton Setelah Nonton Film Ipar Adalah Maut, Bikin Emosi! - Citizen6

, Jakarta - Sejak tayang di bioskop pada 13 Juni 2024 lalu, hingga saat ini film “Ipar Adalah Maut” berhasil meraih lebih dari satu juta penonton. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini mengangkat kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh orang terdekat.

Nisa (Michelle Ziudith) dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra). Keduanya pun hidup bahagia dan telah dikaruniai seorang putri bernama Raya (Alesha Fadillah). 

Hingga pada suatu hari, ibu Nisa menyuruh anak keduanya sekaligus adik kandung Nisa, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Dari sinilah petaka dimulai tatkala Rani dan Aris saling menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

Benih cinta itu pun lama-kelamaan berubah menjadi hubungan cinta terlarang di antara keduanya. Namun sepintar apa pun keduanya menutupi, pada akhirnya Nisa mengetahui fakta mematikan tersebut.

Kisah cinta yang tragis ini pun viral dan mampu menarik jutaan penonton. Selain itu, tidak sedikit pula penonton yang menunjukkan reaksi setelah menonton film tersebut di media sosial.

Banyak dari mereka merasa sedih hingga menangis atas penderitaan karakter Nisa, namun tidak sedikit pula yang menampilkan reaksi kesal hingga marah dengan karakter Aris dan Rani. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Reaksi Penonton Film “Ipar Adalah Maut”

“Gara gara nonton ipar adalah maut’.. jadi canggung mau nginep lagi di tempat kakk yg sudah menikah,” tulis @ihiw*** dalam video TikTok-nya.

“Hidup lagi capek capeknya, malah nangis kejer kepikiran Mba Nisa (emot sedih),” tulis @andian*** dalam video TikTok miliknya yang menampilkan kondisi mata sembab setelah menangis.

“Coba aja Mas Aris dengerin nasehat Pak Junaedi. Pasti temenku ga akan setantrum ini nontonnya,” ungkap @tasya*** yang turut menyatakan keluhannya atas karakter Aris.

“Orang gila mana yang lagi sakit gerd anxiety malah ke bioskop nonton ipar adalah maut’, dan di pertengahan film dada sesak dan gemeteran (emot sedih),” timpal salah satu penonton, @hellocan*** lewat sebuah video.

3 dari 4 halaman

Masuk IGD Gara-Gara Nonton “Ipar Adalah Maut”

Akun TikTok Jefri Aditya membagikan kisah temannya yang harus dilarikan ke IGD setelah menonton film “Ipar Adalah Maut.” Video TikTok tersebut pun sontak menjadi viral hingga mendapatkan lebih dari 149 ribu suka.

Diketahui, saat itu temannya mengalami kenaikan asam lambung yang disebabkan oleh perasaan kesal setelah menonton film besutan MD Entertainment itu.

“Temenku sampe masuk IGD abis nonton film ipar adalah maut (emot sedih). Kebawa emosi banget sampai asam lambung ny kambuh, cuss nonton dan rasakan sensasi ny 10/10,” tulis Jefri pada postingan tersebut.

4 dari 4 halaman

“Ipar Adalah Maut” Apakah Kisah Nyata?

Film 'Ipar Adalah Maut' mengadaptasi kisah nyata yang viral di platform TikTok yang diceritakan konten kreator @Elizasifaa.

Film ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Aris dan Nisa yang diambang kehancuran semenjak kedatangan adik kandung Nisa, Rani.

Daftar Pemain “Ipar Adalah Maut

Film arahan Hanung Bramantyo ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Indonesia, di antaranya:

  • Deva Mahenra sebagai Aris (Suami Nisa)
  • Michelle Ziudith sebagai Nisa (Istri Aris)
  • Davina Karamoy sebagai Rani (Adik Nisa)
  • Asri Welas
  • Adam Farrel
  • Devina Aureel

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat