uefau17.com

Wanita Ini Bagikan Suasana Rumah Sebelum dan Sesudah Kepergian Ayah, Bikin Haru - Hot

, Jakarta Kepergian salah satu anggota keluarga di rumah pastinya meninggalkan duka mendalam. Tak dipungkiri suasana di rumah jadi terasa berbeda setelah kepergian salah satu anggota keluarga, apalagi kepergian orang tua.

Kembali menata kehidupan dan harus mulai terbiasa dengan momen tanpa ayah dan ibu tentu tidaklah mudah. Segala aktivitas yang pernah dilakukan saat berada di rumah masih terekam jelas di setiap sudut rumah.

Seorang anak belum lama ini bagikan video suasana rumah saat ayahnya masih ada dan kini sang ayah telah meninggal dunia. Sang wanita ungkap jika suasana rumahnya terasa berbeda dan sepi.

Jutaan kali dilihat, suasana tersebut juga dirasakan oleh warganet dan bikin haru. Bahkan tak sedikit netizen yang ungkap bahwa suasana rumahnya juga serupa setelah kepergian sang ayah tercinta.

Berikut melansir dari laman TikTok @jihanazira_ perbedaan suasana rumah saat masih ada dan kini telah wafat, Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suasana Rumah Berbeda ketika Ayah Telah Wafat

@jihanazira_

yg bikin rumah rame, udah pergi🕊️

♬ original sound - zi - zi ♡

Dalam momen tersebut terlihat sang pemilik akun bagikan suasana rumahnya saat ayahnya masih ada dan kini sang ayah telah meninggal dunia. Sang pemilik akun ungkap bahwa kini suasana rumahnya sangat sunyi karena tidak ada yang meramaikan.

“yg bikin rumah rame, udah pergi🕊️,” tulis sang pemilik akun dalam keterangan unggahannya (6/7/2023).

Sang pemilik akun perlihatkan penampakan kolam ikan yang terlihat berbeda setelah kepergiaan sang ayah. Saat ayahnya masih ada, kolam ikannya terurus, sementara setelah kepergian sang ayah, kolam ikan terlihat tidak terurus dan banyak ikan yang sudah mati.

Tak hanya itu, sang pemilik akun juga bagikan penampakan televisi yang sudah jarang menyala setelah kepergian sang ayah. Saat sang ayah masih hidup, televisi sering menyala dan sudah nyala sedari pagi.

Akhir video, sang pemilik bagikan fotonya saat berfoto dengan memeluk batu nisan sang ayah. Sang pemilik akun juga ungkap bahwa ayahnya adalah orang yang paling semangat foto studio saat anaknya wisuda.

3 dari 3 halaman

Komentar Haru Netizen

Lewat kolom komentar, sang pemilik akun ungkap jika sang ayah telah pergi 2 tahun lalu, namun rasa sedihnya masih ia rasakan sampai sekarang.

“huhu banyak yg relate yaa ternyata🥺 ayahku udh 2thn gaada dirumah tapi sedihnya sampe skrg….” Tulis sang pemilik akun.

Video yang diunggah pada 6 Juli 2023 ini sudah ditonton lebih 4 juta kali. Ada sekitar 4 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar unggahan yang mendapatkan 530 likes dari para pengguna TikTok.

“ini bener loh gua ngerasain ini, dulu bpk dirumah selalu bikin rame tapi setelah pergi rumah bener bener kaya rumah mati yg gak ada penghuni nya,” tulis netizen yang juga merasakan perasaan serupa.

“i feel u kak, rumah jadi cepet ada aja yang rusak 💔😭😭,” tambah netizen lainnya yang ikut merasa haru.

“tiba² smuanya jadi ga ke urus dan slalu ngerasa ad yg kurang🥀,” timpal netizen yang juga merasa berbeda setelah ayah pergi.

“sedihh, bedanya ibu aku gada.. semua serasa sepi, dulu ibuku suka nanam bunga skrg uda ga terurus, aku berusaha ngurusin tpi trlihat sprti tdk terurus,” imbuh netizen yang merasakan momen serupa setelah kepergian sang ibu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat