uefau17.com

Aksi Nekat Pria di Lampung Asyik Konsumsi Sabu Sambil Direkam, Videonya Viral - Regional

, Lampung - Video seorang pria di Lampung asyik mengonsumsi diduga narkotika jenis sabu-sabu viral di media sosial. Polisi menyebut pelaku dalam video telah ditangkap

Dari video yang diterima , terlihat seorang pria yang mengenakan jaket berwarna merah sedang menikmati sabu-sabu di dalam ruangan rumah. Sambil menggunakan bong, yang bersangkutan terlihat sengaja menghembuskan asap ke arah kamera.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit mengatakan bahwa polisi telah berhasil menangkap pria yang viral tersebut.

"Kami sudah melihat video yang beredar luas di masyarakat maupun media sosial, pria tersebut telah kami amankan," kata AKBP Andik, Jumat (21/6/2024).

Dia menyebutkan, identitas pelaku tersebut bernama Suyono, warga Dusun Poncowarno, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

"Pelaku bernama Suyono, warga Lampung Tengah. Saat ini telah dilakukan penahanan di Mapolres Lampung Tengah," ungkapnya.

Dia menyampaikan, Suyono ditangkap oleh tim Satresnarkoba Polres Lampung Tengah, pada Rabu (12/6/2024) lalu.

"Yang bersangkutan Itu, ditangkap pada 12 Juni 2024 sekitar pukul 01.30 WIB, pelaku ditangkap di kediamannya oleh tim Satresnarkoba. Pelaku ditangkap tanpa perlawanan," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat