uefau17.com

Pernikahan Sempat Tak Direstui Ibunda, Ini 6 Potret Natasha Rizky dan Sang Ibu - Hot

, Jakarta Sedang di ujung tanduk, rumah tangga Natasha Rizky dan Desta masih hangat menjadi perbincangan. Mulai dari alasan Desta menceraikan Natasha Rizky sampai isu hadirnya orang ketiga ramai beredar di media sosial.

Natasha Rizky menikah dengan Desta tahun 2013 saat usianya 19 tahun. Terpaut usia 16 tahun dengan Desta, rupanya pernikahan bintang sinetron Cinta Cenat Cenut itu sempat tak direstui sang bunda.

"Pas itu gue mikir enggak mau main-main lagi. Waktu itu 35 ngomong sama Mami, akhirnya mami bilang nggak boleh. Pokoknya ujung-ujungnya, ya enggak boleh," kata Desta dikutip dari Dream.

Melansir dari berbagai sumber, sahabat Citra Kirana itu pernah dilarang sang ibunda untuk bertemu dengan Desta. Namun seiring berjalannya waktu dan Desta berani bertemu ibunda Natasha Rizky untuk meminta izin, ibunda wanita yang akrab disapa Caca itupun melunak dan memberi izin untuk Caca dan Desta menikah.

Natasha Rizky memang sangat dekat dengan ibundanya sedari dulu. Setelah kepergian sang ayah untuk selamanya pada tahun 2016 silam, ibu tiga anak itu sering habiskan waktu bareng ibundanya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Natasha Rizky dan ibundanya, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sangat dekat dengan ibunda, apalagi setelah kepergian ayahnya, ini adalah potret kebersamaan Natasha Rizky dan ibundanya, Mama Elmawita Dasnir.

3 dari 7 halaman

2. Setelah lama tak unggah foto bareng ibunda, Caca bagikan foto momen manisnya bareng sang bunda pakai baju senada saat Lebaran bulan April 2023 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, bintang sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah ini punya senyuman yang mirip dengan ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Dari Natasha Rizky masih lajang dan aktif wara wiri di dunia seni peran, Mama Elmawaita selalu setia mendampingi anak perempuannya itu.

6 dari 7 halaman

5. Sangat menyayangi sang bunda, Caca selalu menyempatkan memberikan kado dan kejutan sederhana untuk ibunya saat ulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Meski kini Natasha Rizky sudah jadi ibu tiga anak, artis kelahiran 1993 itu tetap menjadi putri kecil ibundanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat