uefau17.com

Natasha Rizky Sorot Kesedihan Anak yang Terang-terangan Bilang Ibunya Tak Bersatu Lagi dengan Desta - ShowBiz

, Jakarta Natasha Rizky memang masih menjalin hubungan akrab dengan mantan suaminya, Desta. Namun di balik perpisahan baik-baik itu, ada hati yang teriris, yakni anak mereka. Rupanya, salah seorang anak Desta dan Natasha Rizky, merasakan hal itu.

Megumi, anak Sulung Desta dan Natasha Rizky, curhat ke ibunya soal status orangtuanya yang tak lagi bersatu. Tampak Megumi hampir tak bisa menahan air matanya yang jatuh. Ungkapan perasaan itu disampaikan Megumi dalam podcast terbaru.

Ungkapan isi hati putri sulung Desta itu disampaikannya setelah Natasha Rizky menanyakan kepada Megumi mengenai hal yang paling membuatnya sedih. Megumi pun sempat diam sejenak sambil menatap ibunya.

"Yang paling membuat kakak sedih itu apa sih?" tanya Natasha Rizky, mengutip dari tayangan di kanal YouTube Trio Strong Family, Kamis (8/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Natasha Rizky kepada Putrinya Soal Hal yang Paling Bikin Sedih

Setelah terdiam dan menatap Natasha Rizky, Megumi kemudian menyampaikan bahwa ia merasa sedih kala teringat bahwa kedua orangtuanya sudah tak lagi bersama seperti dahulu.

"Hmmm, kalau ayah sama ibu enggak itu lagi, enggak berduaan lagi, enggak baikan," ucap Megumi menjawab pertanyaan ibunya.

 

3 dari 4 halaman

Kesedihan yang Diungkapkan Anak

Melihat putrinya tak bisa menahan air mata, Natasha pun berusaha untuk menenangkan putrinya dengan cara mengelus pundak.

Namun Megumi tampaknya ingin menuntaskan curhatannya. Ia mengakui bahwa selama ini selalu sedih tiap kali melihat kedua orangtuanya bertengkar.

"Kakak sedih kalau lihat ayah sama ibu berantem," terang Megumi kepada Natasha Rizky.

 

4 dari 4 halaman

Natasha Rizky Tak Kuat Melanjutkan

Setelah putrinya melontarkan curahan hati, Natasha Rizky pun berusaha mengalihkan topik dengan cara menanyakan hal apa saja yang membuat Megumi bahagia.

Tampaknya, Megumi antusias mendengar pertanyaan itu. Ia menjawab bahwa kebahagiaan terbesar saat dirinya dan keluarga pergi liburan.

Sebelumnya, Desta menggugat cerai Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada awal Mei 2023. Gugatan cerai itu sempat menghebohkan publik hingga akhirnya pasangan yang menikah pada 2013 itu, resmi bercerai pada 19 Juni 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat