uefau17.com

6 Artis Ini Putuskan Menikah Muda dan Berakhir Cerai, Terbaru Natasha Rizki - Hot

, Jakarta Setiap orang mempunyai target usia menikah yang berbeda-beda, begitu juga dengan artis Tanah Air. Ada yang mantap menikah di usia muda, namun tak sedikit juga artis yang memutuskan untuk menikah di usia 25 tahun ke atas atau bahkan di usia 30 tahun.

Menikah di usia muda atau usia ideal, tidak ada jaminan bahwa rumah tangga akan lepas dari cekcok atau permasalahan kecil. Keutuhan sebuah rumah tangga tentunya tergantung dari bagaimana pasangan menyelesaikan suatu masalah.

Pernah jadi idaman banyak orang dan dikenal adem ayem jauh dari gosip, rumah tangga artis yang putuskan menikah muda sukses bikin publik terkejut setelah bagikan kabar akan berpisah.

Belasan tahun bersama, pasangan artis menikah muda ini disayangkan netizen berakhir dengan perpisahan. Terbaru, Natasha Rizki yang dulu menikah di usia 19 tahun kini rumah tangganya dengan Desta di ujung tanduk.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang putuskan menikah muda berakhir cerai, Jumat (19/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alvin Faiz menikah di usia 17 tahun, sementara Larissa Chou di usia 20 tahun. Setelah 5 tahun menikah, pasangan yang terpaut usia 3 tahun itu memutuskan untuk berpisah.

3 dari 7 halaman

2. Wulan Guritno melepas masa lajangnya dengan dinikahi Attila Syach saat usianya 17 tahun. 4 tahun bersama, rumah tangga Wulan dan Attila Syach berakhir dengan perceraian.

4 dari 7 halaman

3. Tegar Septian menikah dengan Sarah Sheila yang lebih tua 4 tahun darinya di usia 18 tahun. 2 tahun menikah dan sudah dikaruniai seorang putra, Tegar dan Sarah memilih bercerai.

5 dari 7 halaman

4. Vinessa Inez kekasih Rio Alief drummer NOAH sebelumnya sudah pernah menikah. Bintang sinetron Super ABG itu menikah di usia 20 tahun dan putuskan bercerai setelah 2 tahun menikah.

6 dari 7 halaman

5. Sempat bikin heboh, Enno Lerian menikah dengan Nayaka Untara tahun 2003 di usianya yang masih 19 tahun. Tahun 2006, rumah tangga pasangan itu berakhir dengan perpisahan.

7 dari 7 halaman

6. Dipersunting di usia 19 tahun dan terpaut usia 16 tahun dengan Desta, rumah tangga Natasha Rizki di ujung tanduk setelah Desta ajukan permohonan perceraian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat