uefau17.com

6 Zodiak yang Paling Malas, Kamu Salah Satunya? - Health

, Jakarta Dalam dunia astrologi, terdapat beberapa zodiak yang lebih santai, menikmati kenyamanan, dan cenderung menunda-nunda pekerjaan. Mereka sering dianggap sebagai zodiak paling malas gerak atau mager di antara zodiak lainnya.

Zodiak-zodiak ini gemar bersantai dan melakukan tugas seminimal mungkin. Mereka lebih suka dilayani dan memiliki keahlian untuk membuat orang lain membantu, sehingga memungkinkan mereka menikmati gaya hidup yang santai.

Para ahli astrologi meyakini bahwa sifat malas ini bisa berkaitan dengan tanda zodiak. Dilansir dari Best Life pada Minggu, 9 Juni 2024, berikut ini enam zodiak yang paling mager.

1. Taurus

Taurus dikuasai oleh Venus, planet yang melambangkan kemewahan, kesenangan, dan kenyamanan, seperti yang dijelaskan oleh konselor spiritual dan astrolog bersertifikat, Letao Wang.

"Taurus dikenal karena kecintaannya pada kenyamanan dan rutinitas, menjadikan mereka zodiak yang paling suka bersantai," kata Wang. Tidak heran jika mereka sering ditemukan meringkuk dengan selimut dan bantal empuk.

Perilaku ini juga tercermin dalam cara orang Taurus bekerja. Mereka cenderung santai kecuali jika mereka benar-benar mencintai pekerjaannya. Hanya ketika mereka menemukan karier yang mereka sukai, Taurus bisa menjadi sangat pekerja keras.

"Saat mereka jatuh cinta dengan pekerjaannya, Taurus bisa mencurahkan segenap hati dan jiwa ke dalamnya," tambah Wang.

Hingga saat itu terjadi, uang sering menjadi motivator utama bagi zodiak Taurus, karena stabilitas finansial diperlukan untuk menikmati kemewahan dan kenyamanan yang mereka idamkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Pisces

Zodiak Pisces kerap terlalu sibuk tenggelam dalam lamunan mereka, sehingga tidak bisa diganggu dengan tugas-tugas yang harus dilakukan di kehidupan nyata.

“Pisces terutama fokus pada emosi dan pikiran mereka, sehingga tidak suka hal-hal yang mengalihkan perhatian dari eksplorasi batin, refleksi diri, mendengarkan musik, membaca buku, menonton film, dan bermeditasi,” ungkap Alice Alta, astrolog dari aplikasi Futurio.

Tugas kerja dan pekerjaan rumah tangga yang monoton sering kali mengalihkan perhatian mereka dari eksplorasi batin. Hal ini membuat mereka cenderung melupakan janji atau menyelesaikan tugas dengan cepat agar bisa kembali fokus pada kegiatan yang mereka nikmati.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

Anda akan menemukan bahwa orang-orang dengan zodiak Cancer cenderung lebih memilih lingkungan di mana hubungan emosional yang mendalam dapat terjalin.

“Mereka merasa paling bahagia di lingkungan di mana hubungan emosional yang mendalam dapat terbentuk, itulah sebabnya menaiki tangga karier bukanlah prioritas utama bagi seorang Cancer pada umumnya,” jelas Alta.

Meskipun dikenal malas, Cancer merasa sangat bahagia saat bisa merawat dan mendukung orang-orang yang mereka cintai.

Jika Anda adalah bagian dari lingkaran kepercayaan mereka, Cancer akan dengan senang hati melakukan hal-hal yang mungkin terlihat sulit bagi orang lain, seperti memasak lima macam hidangan di saat-saat terakhir.

4 dari 6 halaman

4. Sagittarius

Meskipun Sagitarius cenderung bersemangat untuk menjelajahi hal-hal baru dan berpetualang, Anda tidak selalu bisa mengandalkan mereka untuk menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari.

Zodiak ini cenderung menghindari tugas-tugas yang dianggap tidak bermanfaat atau tidak sejalan dengan visi mereka yang visioner.

Menurut Liz Roby, seorang astrolog dan pendiri Astrologify, Sagitarius cenderung mencari kegembiraan dan hanya akan menerapkan antusiasme mereka pada hal-hal yang mereka anggap penting atau menarik bagi mereka.

Sehingga, jika Anda meminta seorang Sagitarius untuk menyelesaikan tugas yang dianggap remeh oleh mereka, mereka mungkin akan melewatkannya atau tidak melakukannya dengan sepenuh hati.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Sebuah karakteristik yang sering terlupakan dari Leo adalah kemalasannya. Menurut penulis dan astrolog Rebecca M. Farrar, zodiak Leo cenderung santai dan suka bersantai.

"Sebagai seorang dengan zodiak Leo, mereka memiliki sifat mirip kucing, suka tidur siang dan mendapatkan perhatian," jelas Farrar. Meskipun karismanya mungkin tidak berguna dalam menyelesaikan tugas, pesonanya bisa membuat orang lain tidak menyadarinya.

Menariknya, orang lain kerap merasa tergoda untuk melakukan pekerjaan zodiak ini.

6 dari 6 halaman

6. Aries

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang penuh dengan energi dan kebutuhan akan kecepatan, Aries sebenarnya cenderung malas. Hal ini karena Aries dikuasai oleh Mars, planet aksi, namun mereka cenderung beraksi dalam waktu yang singkat dan intens

"Walaupun begitu, di antara momen-momen aksi tersebut, Aries lebih suka mengisi ulang baterai mereka (atau yang kita kenal sebagai tidur siang) sebagai bukti bahwa bahkan orang yang paling energik pun terkadang membutuhkan istirahat," jelas Wang.

Namun, begitu mereka kembali beraksi, mereka akan kembali bersemangat seperti biasanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat