uefau17.com

7 Sifat Pria yang Bikin Wanita Mudah Jatuh Hati - Health

, Jakarta - Menemukan orang yang tepat untuk hubungan asmara adalah hal penting bagi siapa pun. Pria atau wanita pasti mencari pasangan yang bisa membantu, berbagi, bertanggung jawab, dan selalu mendukung di segala situasi.

“Hubungan baik apa pun dibangun berdasarkan kualitas dasar seseorang,” kata konselor keluarga, Suzanne Degges-White, Ph.D.

Nah, biasanya mereka suka dengan kepribadian pria yang akan disebutkan kali ini. Seperti apa sajakah?  

Berikut adalah tujuh karakter pria yang bikin wanita jatuh hati, dilansir dari Brides pada Jumat, 3 November 2023.

1. Percaya Diri

Ketika seorang pria percaya diri, mengetahui value, dan tahu apa yang diinginkan, hal ini sangat menarik bagi seorang wanita.

Biasanya hal tersebut dapat diketahui oleh wanita hanya dari sikap yang ditunjukkan pria tersebut.

Menjadi percaya diri berarti merasa nyaman dengan diri sendiri. Wanita merespons energi positif dan optimis yang disalurkan pria percaya diri selama tidak berubah menjadi egois.

Ketika pria bertindak dan merasa tidak perlu bersaing atau meremehkan orang lain, hal ini akan sangat membantu dalam menarik perhatian wanita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dapat Dipercaya

Ketika seorang pria jujur dan dapat dipercaya, ia langsung menarik dan didambakan oleh para wanita. Pria yang dapat diandalkan, jujur, dan tulus, dia adalah sosok yang layak untuk dikejar. Sebab orang-orang dapat mempercayai kata-katanya.

“Sifat yang dapat dipercaya membuat hubungan semakin dalam,” kata Degges-White.

Ketika pria dan wanita saling mengandalkan dan merangkul satu sama lain, hal ini akan membuat hubungan langgeng.

3. Sabar

Memiliki sifat sabar berarti memiliki karakter berbudi luhur dan moral yang kuat. Wanita mendambakan pria yang kharismatik, adil, dan beretika.

Hubungan yang memiliki integritas, dapat membantu memperkuat ikatan antara pria dan wanita. Sebab prinsip pria akan membimbing dan membantu wanita menjadi pasangan terbaik.

Poin plus-nya adalah rasa sabar tersebut juga menjadikan seorang pria dapat memperlakukan orang lain dengan adil dan baik hati.

3 dari 4 halaman

4. Punya Rasa Empati

Pria yang penuh kasih sayang dan empati lebih menarik perhatian wanita. Memiliki empati berarti pria mampu memahami sudut pandang dan bisa bersimpati dengan masalah pasangannya.

Wanita sangat tertarik pada pria yang juga memiliki kemampuan dan keinginan untuk menunjukkan kepedulian terhadap orang lain.

5. Menghargai

Memiliki hubungan yang sehat dan bahagia, kedua pasangan harus menghormati satu sama lain. Ketika seorang wanita merasa diremehkan, diabaikan, atau diperlakukan buruk oleh pria, kemungkinan besar dia akan meninggalkan hubungan tersebut karena patah hati.

“Ketika seseorang dibuat merasa tidak dihargai atau dilindungi, hubungan tersebut kemungkinan besar akan berakhir lebih cepat,” kata Degges-White.

Seorang wanita akan lebih tertarik pada pria yang menunjukkan rasa peduli dan menghargai kepada pasangan dan siapa pun.

4 dari 4 halaman

6. Humoris

Secara sains, pria yang menunjukan energi bahagia, ringan, dan positif, akan membuat wanita ingin berada di dekatnya.

Menurut penelitian profesor komunikasi, Jeffrey Hall, Ph.D, hubungan antara humor dan cinta menemukan, bahwa semakin sering seorang pria mencoba melucu dan wanita menertawakannya, maka besar kemungkinan ia tertarik.

7. Sifat yang Dewasa

Penting untuk menunjukkan kepada seorang wanita, bahwa pria tidak hanya matang emosional, tetapi juga secara mental. Hal ini bisa dilihat ketika pria berpikir rasional, tidak bereaksi berlebihan, dan menyelesaikan masalah bersama-sama setelah berdiskusi secara serius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat