uefau17.com

Ayu Ting Ting Pakai Seragam SD di Ultah Ayah Ojak, Warganet Tanyakan Bunda Bilqis Kelas Berapa - Health

, Jakarta - Momen ulang tahun (ultah) Ayah Ojak tahun ini dirayakan dengan cara unik. Alih-alih merayakannya di rumah, ayahanda penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merayakannya di sebuah restoran ayam cepat saji. Dress code bagi para tamu undangannya pun tak kalah unik: seragam sekolah dasar (SD). 

Anak, cucu, dan menantu pria bernama lengkap Abdul Rozak itu ramai-ramai memakai seragam SD, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis itu bahkan mengepang dua rambutnya seperti dandanan pelajar. 

Postur Ayu yang ramping seperti remaja membuatnya tetap terlihat belia dalam balutan seragam sekolah dasar. Pembawaannya yang ceria juga ikut membuat Ayu Ting Ting masih cocok mengenakan seragam sekolah. Ayu tak segan berpose dan ikut larut dalam kegembiraan pesta ulang tahun sang ayah. 

Penampilan Ayu Ting Ting pakai seragam sekolah pun menarik perhatian warganet. Di antara mereka ada yang berpendapat Ayu adalah teman sekolah Bilqis hingga menanyakan Ayu kelas berapa.

"Ayy sm iqis tmn sekolah y🤔 kls brp ayy🤔😁😅," komen akun @so*********. 

"Bilqis sm bundax teman sekolah ayah Rojak jadi kepala sekolah ummi kalsum jdi ibu agama .😂😂😂😍😍😍😍😍😍😍," komen warganet lainnya. 

Ada pula yang menilai Ayu tampak seperti kakak Bilqis. "Kk nya Bilqis😍."

"Ayu kelas 6 iqis kelas 3...," komen salah seorang warganet lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ayu dan Syifa Prank Pindah Rumah

Kemarin, Sabtu, 3 Juni 2023, Ayah Ojak berulang tahun. Kakek dari Bilqis dan Sumehra itu genap berusia 61 tahun. 

Dikenal memiliki keluarga yang kompak, hangat, dan ceria, momen ulang tahun Ayah Ojak tak lepas dari ulah iseng anak-anaknya. 

Berdasarkan unggahan di media sosial Ayu Ting Ting, Ayah Ojak mendapat kejutan ultah dengan sempat dibuat kesal oleh kedua putrinya. Pasalnya, Ayu Ting Ting mengatakan akan pindah rumah. Tidak begitu jelas apakah Ayu atau Syifa yang akan pindah. Hal itu membuat Ayah Ojak sedih hingga menangis. 

Namun, kabar mengenai kepindahan tersebut hanyalah gurauan Ayu dan Syifa semata. "Jangan cepet emosi mulu ya ayah sayang hehehehe, dikerjain ama anaknya pindahan nangis terus hehehe...," pesan Ayu di hari ulang tahun Ayah Ojak.

 

 

3 dari 3 halaman

Doa Ayu untuk Ayah Ojak

Di akun Instagramnya, Ayu Ting Ting mengunggah lima buah foto ulang tahun Ayah Ojak yang disertai doa dan ucapan di kolom keterangan.

"Happy birthday ayah sayang, semoga sehat terus, panjang umur, banyak rezeki, selalu jadi ayah yang terbaik untuk kita, selalu ada untuk jagain kita, selalu sayang teteh, iqis, ibu, syifa, n sumeh, bahagia terus pokoknya amin...," tulis Ayu Ting Ting di unggahan Instagramnya.

Penyanyi multitalenta itu kemudian melanjutkan bahwa dia akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang ayah.

"Semoga apa yang ayah inginkan semua terkabul pastinya ya, amin."

 

Unggahan Ayu Ting Ting itu mendapat lebih dari 118 ribu likes dan lebih dari 900 komentar yang nyaris semuanya berisi ucapan selamat pada Ayah Ojak.

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai sosok seleb yang dekat dengan keluarga. Ayu kerap membagikan momen kebersamaannya dengan ayah, ibu, adik serta anaknya melalui akun media sosial seperti Instagram dan Youtube. Bahkan, Ayu dan Ayah Ojak memiliki program teve bersama. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat