uefau17.com

Pocari Sweat Run Indonesia 2021: Ajang Lari Hybrid Serentak di Seluruh Indonesia, Ikutan Yuk! - Health

, Jakarta Berbagai kegiatan positif secara konsisten dilakukan oleh Pocari Sweat untuk memotivasi gaya hidup sehat di Indonesia yaitu Pocari Sweat Run Indonesia 2021 yang diadakan pada 24 Oktober 2021. 

Pendaftaran lari masih dibuka hingga 23 Oktober 2021. Kamu bisa mengikuti kegiatan lari ini dari rumahmu alias dapat dilakukan di mana saja.

Event lari tahunan yang diadakan Pocari Sweat ini memasuki tahun ke-8 dan selalu ditunggu-tunggu oleh para pelari di Indonesia. Tahun ini, Pocari Sweat membawa konsep ajang lari Hybrid (offline dan virtual). Itu artinya, para pelari yang tersebar di berbagai daerah akan ditampilkan secara live streaming dari 3 zona waktu di Indonesia hanya di vidio.com, penonton di rumah juga dapat ikut bergabung menyemangati di fitur live interaction.

Untuk mengikuti ajang lari ini, ada lima kategori jarak tempuh yang dapat dipilih, yaitu 3K, 5K, 10K, Half Marathon dan Marathon. Selain itu ada kategori baru yaitu Running For Kids untuk keluarga. Hal ini tentunya menarik bagi banyak keluarga yang ingin mulai memperkenalkan olahraga lari kepada anak di rumah.

Kamu juga dapat memilih variasi paket lomba, mulai dari slot gratis, medal slot, running jersey slot, hingga finisher jacket slot. Di setiap paket lomba akan berisi e-bib number, e-certificate, dan paket sponsor. Selengkapnya dapat kamu cek di sini.

Dengan tetap mengedepankan #SafeRunning, Pocari Sweat mengajak para pelari untuk mengikuti protokol kesehatan. Pastikan kamu mengikuti panduan dari Pemerintah atau otoritas kesehatan mengenai aktivitas luar ruang ya!

Oh ya, untuk mengikuti ajang lari  ini, jangan lupa agar kamu sebagai pelari, tetap menghidrasi tubuh di setiap 1,5-2,5 km. Kamu juga bisa berlari tanpa rasa khawatir karena acara ini didukung oleh asuransi Astra sebagai asuransi olahraga pertama di Indonesia dengan manfaat fisioterapi dan pemulihan.

Gimana, kamu tertarik mengikuti ajang lari ini? Jika ingin mengikuti event ini, segera registrasi melalui aplikasi Born To Sweat yang dapat diunduh melalui Play Store dan Android Store. Daftar sebelum 23 Oktober 2021 dan Run Anywhere at the Same Time!

Nantinya siaran live streaming Pocari Sweat Run Indonesia 2021 akan dipandu oleh Melanie Putria dan Daniel Manantha secara live hanya di Vidio.com. Siaran live dimulai pada 02.45-09.00 WIB  pada Minggu 24 Oktober 2021 serentak di seluruh Indonesia dan diramaikan juga oleh penampilan dari Kahitna.

Yuk, pantau terus informasi lain di kanal media sosial Instagram, Twitter, Facebook @PocariSportID.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat