uefau17.com

Buka Gerai ke-5 di Indonesia, Brand Fesyen Ini Tawarkan Pengalaman Belanja yang Menyenangkan - Citizen6

, Jakarta - Giorgio Armani melalui merek mode legendarisnya, EA7 Emporio Armani, mengumumkan pembukaan gerai kelima di Indonesia, yang terletak di ICON Bali Mall, Sanur, Bali.

Gerai dengan luas 134 meter persegi ini berada di lantai dasar mall dan menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Area gerai dibagi menjadi beberapa bagian terpisah khusus pria dan wanita, dengan area sentral yang menampilkan koleksi aksesoris dan sepatu terbaru.

Garis geometris menciptakan interior modern, sementara panel dinding fleksibel yang dilengkapi dengan gantungan baju dan rak baja tahan karat memungkinkan tampilan produk yang dinamis dalam berbagai konfigurasi.

Warna putih menjadi salah satu warrna yang dipilih oleh arsitek Giorgio Armani agar interior yang ditampilkan lebih terkesan luas dan terang sehingga meningkatkan visibilitas produk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya pola 7 yang dinamis

Fasad eksterior terinspirasi dari DNA sporty merek ini, menampilkan pola "7" yang dinamis, elemen khas yang menambah sentuhan unik pada koleksi EA7 Emporio Armani ini.

Kini EA7 Emporio Armani memiliki lima gerai di Indonesia, yaitu, Grand Indonesia, Jakarta; Pondok Indah Mall, Jakarta, Mall Centre Point, Medan, Kota Kasablanka Mall, Jakarta, ICON Bali Mall, Sanur – Bali.

Dengan limagerai yang tersebar di berbagai kota Indonesia, EA7 Emporio Armani bertekad untuk terus memperluas pengaruhnya dan menginspirasi para pencinta mode serta gaya hidup aktif di seluruh negeri.

3 dari 3 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat