uefau17.com

Potret Bella Saphira Cicipi Kuliner Tradisional di Keraton Kasepuhan Cirebon, Foto Bareng Kanjeng Ratu - Citizen6

, Jakarta Sosok Bella Saphira memang selalu berhasil mencuri perhatian. Keelokan wajahnya yang memesona serta paras awet mudanya selalu menjadi sorotan. Walau telah menginjak usia kepala lima, pesonanya tetap memikat. Sebagai istri seorang purnawirawan pejabat TNI, kini hidupnya dikelilingi oleh kalangan pejabat.

Hal tersebut juga terlihat dari salah satu momen saat Bella Saphira menghadiri acara kuliner di Keraton Kasepuhan Cirebon, seperti yang terlihat dalam unggahan fotonya kemarin (30/05/2024). Dia tak lupa membagikan potret dirinya bersama para pejabat Keraton Cirebon.

Ingin tahu lebih lanjut informasi selengkapnya? Simak ulasannya berikut, Jumat (31/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Cicipi Berbagai Kuliner Khas Cirebon

Dari unggahan foto di akun Instagram milik Bella Saphira, terlihat ragam kuliner tradisional khas Cirebon yang dihadirkan dalam acara tersebut.

Bella Saphira turut berfoto bersama petugas yang hadir di lokasi. Sebagai seorang istri pejabat, Bella juga berinisiatif untuk memperkenalkan kelezatan kuliner-kuliner tradisionaltersebut melalui potret yang dia bagikan.

3 dari 10 halaman

Foto Bareng Pejabat Kota Cirebon

Bella Saphira, dengan antusias, memastikan bahwa ia tidak melewatkan kesempatan emas itu. Dia juga berfoto bersama para pejabat Keraton Cirebon. Melalui postingannya, Bella Saphira menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk hadir dalam acara kuliner tersebut.

“Bersama Kanjeng Ratu Keraton Kasepuhan #cirebon yang ayu cantik dan baik hati jagoan kuliner khas dan juga Sang Putri Keraton Cirebon. Matursuwuun Kanjeng Ratu. Jamuan makan sore makanan khas Cirebon yang enak nikmat dan unik!” tulis Bella Saphira pada unggahannya.

4 dari 10 halaman

Abadikan Berbagai Macam Kuliner

Bella Saphira memperkenalkan ragam makanan tradisional dengan cara memotretnya pada satu meja yang tersedia. Di meja itu, terlihat beragam hidangan khas seperti tahu petis, gorengan, kacang rebus, dan berbagai hidangan lainnya.

5 dari 10 halaman

Tampil Cantik dengan Blouse Putih dan Jarik merah

Penampilan Bella Saphira memang selalu memukau. Ia tampil anggun dan memikat, terutama dengan gabungan blouse putih dan jarik merah yang membuatnya bersinar. Siapa sangka, wanita cantik satu ini ternyata telah berusia 50 tahun.

6 dari 10 halaman

Paras Cantiknya Dibanjiri Pujian Warganet

Segera setelah Bella Saphira mengunggah foto itu, berbagai komentar dari warganet mulai bermunculan. Banyak yang menyanjung kecantikan wajah wanita yang lahir pada tahun 1973 ini. Daya tariknya bahkan tidak kalah dengan ibu-ibu pejabat lain yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Ibu Bella cantik anggun banget,” tulis akun @sumirati29.

“Cantik banget mbak Bella,” tulis akun @anchadhanardono.

7 dari 10 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Saphira

8 dari 10 halaman

Bella Saphira Marga Apa?

Bella Saphira Veronica Simanjuntak, lahir pada 6 Agustus 1972, terkenal sebagai model, artis, dan penyanyi Indonesia. Dia memiliki keturunan Batak Toba, dengan nama belakang Simanjuntak.

9 dari 10 halaman

Bella Saphira Apakah Punya Anak?

Informasi yang tersebar menunjukkan bahwa Bella memiliki dua anak dari hubungannya dengan Agus Surya Bakti, seorang pejabat TNI.

10 dari 10 halaman

Siapa Nama Suami Bella Saphira?

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Agus Surya Bakti, M.IKom. Beliau adalah purnawirawan perwira senior TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhukam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat