uefau17.com

Foto-foto Artis yang Memiliki Nama Mirip, Sandra Dewi dan Dewi Sandra Sering Tertukar - Citizen6

, Jakarta Sandra Dewi sedang menjadi perhatian publik karena kasus korupsi yang menimpa suaminya, Harvey Moeis. Namun, terkadang namanya sering tertukar dengan Dewi Sandra karena memiliki nama yang hampir sama.

Selain itu, terdapat beberapa artis lain yang juga ternyata seringkali tertukar karena memiliki nama yang sangat mirip, misalnya Ari Wibowo dan Arie Wibowo, Dwi Andhika dan Arie Dwi Andhika, serta beberapa artis lainnya.

Berikut potret beberapa artis yang memiliki nama mirip dirangkum Kamis (4/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Indra Lesmana dan Indra Lesmana Bruggman

Indra Lesmana dan Indra Lesmana Bruggman merupakan dua artis dengan nama mirip yang berasal dari generasi berbeda. Indra Lesmana dikenal sebagai seorang komposer dan penulis lagu, sedangkan Indra Lesmana Bruggman adalah seorang aktor.   

3 dari 11 halaman

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata adalah artis kembar yang sangat sulit dibedakan. Tidak hanya memiliki kemiripan fisik yang mencolok, tetapi nama mereka juga sangat mirip sehingga seringkali sulit untuk membedakannya.

4 dari 11 halaman

Dwi Andhika dan Arie Dwi Andhika

Dwi Andhika dan Arie Dwi Andhika merupakan dua aktor Indonesia yang memiliki nama yang sangat mirip. Selain sebagai aktor, keduanya juga ternyata berprofesi sebagai presenter.

5 dari 11 halaman

Ari Wibowo dan Arie Wibowo

Ari Wibowo dan Arie Wibowo merupakan dua artis yang berbeda. Ari Wibowo adalah seorang aktor, sementara Arie Wibowo seorang penyanyi dangdut.

6 dari 11 halaman

Sandra Dewi dan Dewi Sandra

Sandra Dewi dan Dewi Sandra sering tertukar karena kesamaan nama yang mencolok. Namun, meskipun memiliki nama yang sangat mirip, keduanya memiliki penampilan yang jauh berbeda.

7 dari 11 halaman

Sandra Dewi itu Siapa?

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis papan atas dengan bayaran tertinggi di Indonesia dan sering dijuluki sebagai ratu iklan sejak tahun 2008. Ia adalah penggemar segala hal yang berhubungan dengan Disney dan sering menghabiskan waktu luangnya dengan berlibur ke Disneyland.

8 dari 11 halaman

Sandra Dewi Menikah Tahun Berapa?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan pernikahan mereka di Gereja Katedral Jakarta pada tanggal 8 November 2016. Tak lama setelah itu, Sandra Dewi pun hamil. Saat ini, Sandra Dewi menikmati kehidupan bersama keluarga kecilnya.

9 dari 11 halaman

Kapan Sandra Dewi Melahirkan?

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar resepsi pernikahan mereka di Disneyland Tokyo. Pada tanggal 31 Desember 2017, Sandra Dewi melahirkan putra mereka yang diberi nama Raphael Moeis.

10 dari 11 halaman

Suami Sandra Dewi Pengusaha Apa?

Harvey sendiri memiliki sejumlah bisnis di sektor tambang batu bara, termasuk PT Multi Harapan Utama (MHU) di Kalimantan Timur, di mana ia menjabat sebagai Presiden Komisaris.

11 dari 11 halaman

Kasus Suami Sandra Dewi Apa?

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi yang terkait dengan Tata Niaga Komoditas Timah di Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk dari tahun 2015 hingga 2022. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat