uefau17.com

Usai Lari 10k, Nia Ramadhani Langsung Kondangan di Nikahan BCL dan Tiko Aryawardhana - Citizen6

, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu teman dekat Bunga Citra Lestari yang ikut meramaikan hari bahagia sahabat tercintanya dengan Tiko Aryawardhana di Bali, pada Sabtu (2/12/23). 

Meski tak terlihat saat prosesi akad nikah, Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, baru terlihat hadir dan bergabung bersama kawanan artis lainnya saat acara resepsi malam hari. 

Diketahui, Nia Ramadhani baru saja kembali dari Singapura setelah mengikuti acara lari maraton 10k bersama kawanan artis lainnya. Setelah selesai melakukan selebrasi dan mengabadikan momen keberhasilannya lari sejauh 10k, Nia Ramadhani langsung bergegas menuju bandara.

Setelah berhasil menghadiri acara pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana, Nia Ramadhani tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut di akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie, ia tampak cantik mengenakan dress berwarna pink magenta dan riasan make up yang flawless.

Dirangkum dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, berikut beberapa potret keseruan Nia Ramadhani mengikuti lari maraton di Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Usai Lari Marathon 10k di Singapura, Nia Ramadhani Sempatkan Hadir ke Pernikahan BCL

Setelah berhasil mengikuti ajang lari maraton 10k di Singapura yang diadakan oleh MS Glow, pada Sabtu (2/12/23), Nia Ramadhani langsung bergegas menuju bandara untuk menghadiri resepsi pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. 

3 dari 9 halaman

Nia Ramadhani Mengikuti Lari Maraton 10k Bersama Nagita Slavina

Nia Ramadhani mengikuti ajang lari maraton bersama Glow Squad yang salah satunya adalah Nagita Slavina. Keduanya terlihat selalu bersama hingga menuju akhir finish.

Nia Ramadhani mengabadikan momen pertamanya mendapatkan medali di akun Instagramnya @ramadhaniabakrie, postingannya tersebut berhasil meraih 62 ribu likes dari warganet.

4 dari 9 halaman

Nia Ramadhani Foto Bersama Glow Squad Lainnya

Nia Ramadhani juga mengabadikan momen perjuangannya bersama Glow Squad lainnya yang juga berhasil mengikuti ajang lari maraton 10k di Singapura. Nia Ramadhani terlihat sangat senang bisa bertemu dengan Glow Squad lainnya.

5 dari 9 halaman

Berenang Bareng Glow Squad di Hotel

Nia Ramadhani terlihat sangat senang berteman dengan Glow Squad lainnya dan sempatkan berenang bersama di hotel, sebelum ajang lari maraton 10k.

”Unexpected friendships often bring us the most happiness and fulfillment!!,” tulis Nia Ramadhani melalui akun Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

6 dari 9 halaman

Berhasil Lari 10k, Nia Ramadhani Mendapat Pujian dari Warganet

Berhasil mengikuti lari 10k dan mendapatkan medali, Nia Ramadhani mendapat pujian dari warganet. ”Mbak nia kuat bgt dan ndak nyangka aja seorang nia bisa lari lari. Congratz yaaa,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

7 dari 9 halaman

Kenapa Nia Ramadhani Ganti Nama?

Menikah pada usia 20 tahun, Nia mengubah namanya menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie melalui dua proses penggantian nama serta melalui dua kali proses sidang, demi menyesuaikan namanya dengan sang suami. Penetapan nama tersebut akhirnya disahkan pada 28 Oktober 2020. Tindakan ini dilakukan agar namanya sesuai dengan nama asli suaminya, yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie.

8 dari 9 halaman

Nia Ramadhani Terkenal Karena Apa?

Keberadaan Nia Ramadhani semakin mencuat setelah dia menikah dengan Ardie Bakrie, putra dari Aburizal Bakrie, seorang konglomerat pada tahun 2010. Pasca pernikahan tersebut, kehidupan Nia Ramadhani berubah drastis menjadi seorang yang hidup berkecukupan.

9 dari 9 halaman

Berapa Kekayaan Suami Nia Ramadhani?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai salah satu pasangan yang hidup berkecukupan, dikarenakan kekayaan yang mereka miliki. Pada tahun 2020, total kekayaan Ardi Bakrie tercatat mencapai Rp1,55 triliun. Uang dalam keluarga Nia dan Ardi berasal dari berbagai sumber yang berbeda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat