uefau17.com

Jungkook BTS Gandeng Model Cantik dalam MV Standing Next to You, Siapa Sosoknya? - Citizen6

, Jakarta - Momen video musik terbaru Jungkook BTS seketika heboh karena interaksi sang penyanyi dengan seorang model wanita yang tampak asing.

Pada Jumat, 3 November 2023, Jungkook BTS merilis video musik lagu utama dengan judul “Standing Next to You” dari album solonya Golden. Sepanjang video, anggota termuda BTS itu nampak beberapa kali berinteraksi dengan model wanitanya untuk menyampaikan cerita dalam video.

Akibat video ini, tampaknya Jungkook berhasil membuat hati para Army berkecimuk cemburu. Secara tidak langsung, satu momen yang hanya beberapa detik itu telah membuat warganet berapi-api karena aksinya.

Dalam video klip tersebut, Jungkook tampak mengusap pipi sang model pada menit ke 2.34, yang berlangsung selama 3 detik. Di sisi lain, beberapa warganet lainnya bercanda dengan menyebut Jungkook memiliki “Rizz"---kependekan dari kharisma yang diartikan daya tarik.

Sementara itu, banyak penggemar penasaran dengan siapa wanita yang berada dalam video musik Standing Next to You milik Jungkook? Padahal sebelumnya sempat beredar kabar bahwa penyanyi kelahiran 1997 ini akan menggandeng Emma Corrin dalam video musiknya.

Melansir dari Koreaboo, Sabtu (4/11/2023), sang model wanita yang mendapat kesempatan berinteraksi dengan Jungkook BTS ini ternyata seorang model asal Ukraina. Model cantik ini bahkan mengunggah screenshot-an video dirinya saat berada dalam satu frame bersama Jungkook.

Melihat hal ini, banyak warganet berkomentar dengan chemistry keduanya. Mereka membicarakannya lewat unggahan video yang menampilkan cuplikan Jungkook mengusap pipi Pasha Harulia----model video Standing Next to You.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Pasha Harulia

Pasha Harulia berzodiak Cancer, yang lahir pada 5 Juli 1999. Ia berprofesi sebagai model di berbagai brand terkemuka seperti Balenciaga, Vogue, MCM, dan lain sebagainya. Ia memiliki akun Instagram dengan nama @pashaharu yang terbentuk pada 2015 dan terverifikasi sejak 2019 silam, dengan jumlah 60,6rb pengikut.

Melansir dari Zoe Magazine, pekerjaan yang dilakukannya ialah mencari pakaian rajutan kemudian mengubah profil di media sosial untuk memperlihatkan pakaian tersebut ke semua orang.

Bintang dan model Instagram ini juga sering mengunggah foto di depan berbagai karya seni dan backdrop. Dia juga dikenal telah mendapatkan perwakilan dari Starsystem Management dan mengunggah konten modelingnya ke lebih dari 50.000 pengikut Instagram-nya. Model cantik ini memiliki tinggi sekitar 5'9 1/2.

3 dari 3 halaman

Lagu Seven Jungkook BTS Cetak Rekor, Streaming Tercepat hingga 1 Miliar di Spotify

Lagu "Seven" milik Jungkook BTS berhasil pecahkan rekor tercepat dalam Spotify yang mencapai 1 miliar streaming.

Pengumuman tersebut disampaikan raksasa streaming ini melalui akun X--dahulu Twitter pada 31 Oktober 2023.

"On October 30, Jungkook 'Seven (feat. Latto)' became the fastest song to reach 1 Billion streams in Spotify history." "Pada 30 Oktober 2023 menandai tonggak penting dalam sejarah Spotify dengan singel hit Jungkook 'Seven' featuring Latto yang mencapai 1 miliar streaming," keterangan dalam unggahan @Spotify.

Melansir dari All Kpop, lagu Seven membutuhkan waktu 108 hari untuk mencapai 1 miliar streaming di Spotify, memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Miley Cyrus dan hitnya "Flowers," yang membutuhkan waktu 112 hari untuk mencapai 1 miliar streaming.

Tangga lagu global Spotify menunjukkan "Seven" mempertahankan posisi dominan sejak debutnya, membuktikan daya tarik universal lagu tersebut.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat