uefau17.com

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Sulit Menyimpan Rahasia - Citizen6

, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki rahasia dan ingin menyimpannya. Tentu Anda mungkin sudah berpikir untuk tidak membiarkan orang tertentu mengetahuinya. Pasalnya memang ada beberapa orang yang tidak dapat dipercaya dalam hal merahasiakan informasi. 

Bagi mereka sulit untuk menyimpan rahasia dan tak bisa untuk menyimpannya sendiri dalam waktu lama. Mereka pun akan dengan mudah membocorkannya kepada orang lain.

Mereka bahkan tak peduli jika orang yang memiliki rahasia telah memintanya untuk menjaga rahasia tersebut sebelumnya. Mereka bahkan seolah tak memikirkan risiko yang akan dihadapi dan dengan mudah mengumbar rahasia orang lain.

Artikel tentang Cancer hingga Gemini, 5 zodiak ini paling sulit menyimpan rahasia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-. Disusul dengan artikel tentang ketahui manfaat serta kondisi yang harus diwaspadai jika suka berbicara dengan diri sendiri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 manfaat makan pedas bagi kesehatan, redakan nyeri hingga buat jantung sehat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cancer hingga Gemini, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Menyimpan Rahasia

 

Dilansir dari Best life, Minggu (20/8/2023), berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling suka membocorkan rahasia. 

1. Cancer

Cancer sangat dekat dengan teman dan keluarga mereka. Namun mereka akan sering mencoba membuat orang yang mereka cintai saling berhadapan dengan memberitahu mereka tentang satu sama lain dan itu terkadang melibatkan berbagi informasi pribadi untuk membantu mereka terhubung lebih dalam. 

2. Capricorn

Capricorn sebenarnya dapat menyimpan rahasia jika mereka mau, tetapi sayangnya, mereka tidak melakukannya. Capricorn dikatakan sebagai zodiak yang cerdas, sadar sosial, dan memahami struktur sosial, mereka suka mempertahankan keunggulan tertentu, baik nyata atau dirasakan, atas pesaing mereka.

Itu dapat melibatkan pengumpulan informasi, yang berpotensi membantu mereka maju dalam kehidupan di kemudian hari. Jika Anda bekerja dengan Capricorn, jangan ungkapkan rahasia Anda. Mereka berpotensi memanfaatkannya nanti dalam upaya mereka untuk menaiki tangga perusahaan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ketahui Manfaat Serta Kondisi yang Harus Diwaspadai Jika Suka Berbicara dengan Diri Sendiri

Siapakah di antara Anda yang suka berbicara dengan diri sendiri? Baik di depan cermin ataupun saat latihan presentasi sebelum diskusi keesokan harinya. Banyak yang menganggap kalau berbicara dengan diri sendiri atau self talk kelihatan aneh dan 'gila'. Padahal, disadari atau tidak, kebiasaan ini sepenuhnya masih dalam tahap yang cukup wajar, bahkan bisa bermanfaat, lho.

“Ya, penelitian menunjukkan bahwa berbicara dengan diri sendiri sama sekali tidak 'gila' dan, pada kenyataannya, itu adalah perilaku manusia yang normal,” psikolog klinis Carla Marie Manly, Ph.D. memberitahkan pada Hella Health.

“Kita terbiasa berbicara sendiri di dalam pikiran, namun terkadang kita merasa bahwa berbicara sendiri yang sama ini, ketika diungkapkan secara lisan adalah tanda aneh atau gila. Nyatanya, berbicara dengan lantang kepada diri sendiri memungkinkan kita memilah-milah pikiran kita dengan cara yang lebih sadar.”

Menurut Manly, saat kita mengungkapkan pikiran dan perasaan kita dengan lantang, kita menjadi lebih sadar akan apa yang terjadi di dalam pikiran. Proses yang terlibat dalam berbicara keras menyebabkan kita sedikit melambat saat kita mengakses pusat bahasa otak.

“Dengan cara ini, kita menjadi lebih sadar akan ocehan pikiran dan kemudian bisa menjadi lebih disengaja,” kata psikolog tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Makan Pedas Bagi Kesehatan, Redakan Nyeri hingga Buat Jantung Sehat

Banyak orang yang suka makan makanan pedas. Jika Anda salah satu orang yang juga suka makan pedas, Anda patut berbahagia. Pasalnya penelitian baru menunjukkan bahwa makan makanan pedas sebenarnya bisa baik untuk kesehatan Anda. Dilansir dari People One Health, Minggu (20/8/2023), berikut ini deretan manfaat makan pedas bagi kesehatan.

1. Pereda Nyeri

Meskipun diperlukan lebih banyak penelitian, beberapa bukti menunjukkan bahwa cabai dapat berfungsi sebagai pereda nyeri. "Cabai rawit mengandung capsaicin, senyawa yang ditemukan untuk membantu menghilangkan rasa sakit," jelas ahli diet terdaftar Lisa Andrews. 

 "Biasanya digunakan dalam krim topikal, capsaicin mengurangi Zat P, zat kimia yang mengirimkan pesan rasa sakit ke otak Anda, sehingga rasa sakit yang dirasakan berkurang." 

Dia juga menunjukkan bahwa capsaicin dalam cabai dapat membantu mengobati psoriasis dengan mengurangi gejala gatal dan nyeri, tetapi capsaicin tidak boleh dioleskan pada luka atau luka terbuka.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat