uefau17.com

Transfer Declan Rice Bakal Jadi Efek Domino Buat Kesepakatan Manchester United dan Sofyan Amrabat? - Citizen6

, Jakarta Kepindahan Declan Rice ke Arsenal dapat memicu serangkaian peristiwa yang memungkinkan Manchester United menyegel kesepakatan dengan Sofyan Amrabat.

Bintang Maroko Sofyan Amrabat adalah salah satu nama yang dikaitkan dengan Manchester United saat mereka bersiap untuk sepak bola Liga Champions di bawah Erik ten Hag. Sang gelandang tengah memasuki tahun terakhir kontraknya di Fiorentina.

Meski demikian, Manchester United memiliki kekhawatiran terkait finansial. Dengan kepindahan 60 juta poundsterling untuk Mason Mount, itu telah memakan anggaran transfer musim panas mereka.

Kepindahan Declan Rice ke Arsenal, bagaimanapun, bisa membuka jalan bagi Manchester United untuk mengumpulkan dana dengan penjualan mereka sendiri.

Menurut The Independent, West Ham tetap tertarik pada gelandang MU Scott McTominay. Masalahnya menyangkut kepindahan Declan Rice, dengan The Hammers dikatakan sedang menunggu kesepakatan itu untuk melewati batas sebelum mulai bergerak untuk bintang Skotlandia itu.

Semua pertanda mengarah ke perpindahan Rice ke Arsenal akan segera dikonfirmasi. Arsenal akan membayar 100 juta poundsterling untuk sang kapten Hammers, dengan biaya berpotensi naik ke rekor di Inggris yakni 105 juta poundsterling termasuk tambahan biaya lainnya.

West Ham diperkirakan akan menambah dua gelandang ke barisan mereka saat mereka mencari pengganti pemain internasional Inggris, dengan McTominay di antara opsi. Juventus 'Denis Zakaria dan bintang Fulham Joao Palhinha adalah di antara nama-nama lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion London, tetapi kepindahan ke McTominay dapat membantu MU mengalihkan fokus kembali ke pemain mereka sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiper dan striker baru dalam incaran Ten Hag

Laporan yang sama dari The Independent menunjukkan bahwa petinggi MU merasa dua pemain harus pergi sebelum Manchester United dapat membawa target mereka. Gelandang tengah hanyalah salah satu dari tiga posisi di mana investasi dibutuhkan, dengan kiper dan striker baru juga masuk dalam daftar Ten Hag.

Posisi tersebut bisa diisi oleh Andre Onana dan Rasmus Hojlund, keduanya telah diincar oleh klub tersebut. Orang lain yang mungkin akhirnya meninggalkan Old Trafford termasuk kapten klub Harry Maguire, yang telah turun dari urutan kekuasaan, tetapi bek tengah Inggris itu diperkirakan tidak akan segera keluar.

Sofyan Amrabat, yang menjadi bintang dalam perjalanan Maroko ke semifinal Piala Dunia 2022, telah bersama Fiorentina sejak 2020. Dia juga bagian dari tim Viola yang mencapai final Liga Konferensi Eropa musim lalu, di mana mereka kalah melawan Rice dan rekan West Ham-nya.

Dengan program pramusim MU yang sudah berlangsung, mantan bintang Chelsea Mount tetap menjadi satu-satunya tambahan baru mereka. Mereka telah melihat beberapa pemain meninggalkan klub, termasuk pasangan lama David de Gea dan Phil Jones.

3 dari 4 halaman

Manchester United Akselerasi Negosiasi Bintang Maroko Sofyan Amrabat di Bursa Transfer Musim Panas 2023

Manchester United terus bergerak di bursa transfer musim panas 2023. Setan Merah kini membidik gelandang bertahan Fiorentina Sofyan Amrabat.

Usai menyelesaikan transfer Mason Mount dan segera mencapai kesepakatan dengan Andre Onana, MU menetapkan Amrabat sebagai buruan selanjutnya yang harus diselesaikan.

Mereka membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah mengantisipasi kepergian Fred, Donny van de Beek, atau Scott McTominay.

Amrabat tampil impresif pada Piala Dunia 2022 Qatar dengan Maroko mencapai semifinal, terbaik bagi negara Afrika. Dia juga pernah bekerja sama dengan manajer Manchester United Erik ten Hag kala keduanya berada di Feyenoord Rotterdam.

MU diketahui sudah mendekati Fiorentina pada Januari lalu. Namun, minat mereka ditolak manajemen La Viola.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Sofyan Amrabat, Bintang Muslim Maroko yang Diincar Manchester United

Pesepakbola muslim Sofyan Amrabat telah menarik minat klub-klub besar Eropa setelah penampilan apiknya di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Maroko. Terbaru, gelandang Fiorentina itu dikabarkan tengah diincar oleh klub raksasa Liga Inggris, Manchester United (MU). 

Manajer MU Erik ten Hag ingin menambah gelandang lain untuk mempertangguh lini tengah Setan Merah. Sebelumnya, ia telah mencapai kesepakatan 60 juta pounds merekrut Mason Mount dari Chelsea.

Mengutip kanal Bola , MU diduga telah mencapai “kesepakatan ekonomi” dengan Amrabat pada Senin (13/7/2023). Fiorentina diperkirakan menginginkan setidaknya 30 juta euro atau 26 juta pounds untuk jasanya menjelang kontrak Amrabat berakhir pada 2024.

The Red Devils dilaporkan bersedia menggandakan gaji Amrabat saat ini 37.000 euro per minggu. Ten Hag juga ingin kembali bersatu dengan pesepakbola muslim itu setelah di FC Utrecht antara 2015 dan 2017.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat