uefau17.com

Solusi Perawatan Kulit Wajah dengan Skincare yang Anti Ribet - Citizen6

, Jakarta - Seiring dengan tingginya permintaan konsumen, membuat pasar kosmetik menjadi semakin luas dan industri kosmetik di Indonesia terus meningkat dengan pesat.

Pada tahun 2021, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatatkan kosmetika yang mencakup sektor industri kimia, farmasi dan obat-obatan tradisional terus tumbuh hingga mencapai persentase 9,61%.

Disamping itu, BPOM juga mencatat bahwa industri kosmetik mengalami peningkatan pada jumlah perusahaan yakni sebesar 20,6%. Kemudian semenjak 2021 hingga Juli 2022, industri kosmetik meningkat menjadi 913 industri yang didominasi oleh UKM, di mana sebelumnya hanya berjumlah 819 industri.

Produk skincare lokal juga diketahui telah mendominasi pasar di Indonesia. Penggunaan produk skincare lokal dengan bahan dasar alami serta ramah lingkungan pun dinilai lebih aman.

Selain itu, produk lokal juga lebih cocok untuk kulit orang Indonesia, karena di desain sesuai dengan karakter negara produsennya.

Harga yang terjangkau serta aroma dan tekstur yang pas dirancang sesuai dengan iklim tropis di Indonesia juga membuat produk skincare lokal semakin banyak digandrungi.

Hal ini mendorong produk skincare lokal untuk terus berinovasi dan kreatif agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

Banyak produk skincare lokal yang menghadirkan rangkaian skincare khusus untuk pria maupun wanita yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit konsumen di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk skincare harus terdaftar di BPOM

Rangkaian skincare ini berupa produk-produk skincare yang dikombinasikan dengan riset untuk dapat mengoptimalkan perawatan kulit, baik untuk perawatan kulit di siang hari maupun di malam hari.

Namun, perlu untuk dipastikan juga bahwa rangkaian produk skincare telah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Salah satu brand produk skincare lokal yang kini merilis rangkaian skincare terbarunya adalah Rodeos.

 

 

3 dari 3 halaman

Ada lima rangkaian skincare

Terdapat lima rangkaian skincare yang diusung Rodeos, di antaranya Rodeos Hydroxyreve+ Facial Foam, Rodeos Hydroxyreve+ Day Cream, Rodeos Hydroxyreve+ Night Cream, Rodeos Hydroxyreve+ Serum dan Rodeos Hydroxyreve+ Toner.

Rangkaian skincare ini sangat praktis dengan kandungan bahan-bahan aktif alami yang telah teruji klinis, tersertifikasi halal serta terdaftar BPOM.

“Tentunya kita akan memberikan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kita,” kata selaku owner Rodeos, Adam Selamet Nugraha, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/1/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat