uefau17.com

Crash Course in Romance Jadi Drama Terbaru Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon - Citizen6

, Jakarta Crash Course in Romance atau judul lainnya One Shot Scandal menjadi drama Korea romantis terbaru yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Jae Won dan ditulis oleh Yang Hee Seung. Serial ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Jung Kyung Ho, Lee Bong Ryun, Oh Eui Sik, Shin Jae Ha, Noh Yoon Seo, Jang Young Nam, Kim Sun Young, Hwang Bo Ra, dan aktor kenamaan Korea lainnya. 

Melansir laman Soompi, Rabu (23/11/2022) sang Sutradara, Yoo Jae Won mengungkapkan perasaannya saat melakukan reading bersama, untuk membangun komunikasi dan chemistry beberapa waktu lalu. 

Sebelum pembacaan naskah dimulai, Sutradara Yoo Jae Won menyapa aktor dan kru yang terlibat, “Saya merasa tenang melihat semua aktor dan staf berkumpul di satu tempat. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat syuting menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang.”

Penulis Yang Hee Seun, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki harapan yang sangat besar untuk proyek yang akan segera mereka garap itu.

Saya harap semua orang akan aman dan bahagia selama syuting. Saya juga akan bekerja keras untuk menyelesaikan naskah sampai akhir," ungkap Yang Hee Seun saat acara pembacaan naskah. 

Saat pembacaan naskah dimulai, para aktor mengembangkan keterampilan aktingnya untuk mencapai karakter yang sempurna, sesuai yang diharapkan sutradara, penulis dan tim produksi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pendalaman Karakter Jeon Do Yeon sebagai Mantan Atlet

Jeon Do Yeon, yang menampilkan karakternya dalam drama romantis komedi setelah sekian lama, menurut sutradara dan para kru merasa penampilannya dalam pembacaan naskah pertama sangat memukau dan berhasil menunjukkan karismanya.

Dalam serial ini, ia berperan sebagai Nam Haeng Sun, yaitu seorang mantan atlet nasional yang berubah menjadi bos penuh semangat dari Toko Lauk Perwakilan Nasional. 

Jeon Do Yeon dengan sempurna menggambarkan Nam Haeng Sun yang tangguh, meskipun ia harus mendalami karakter yang kelelahan dengan kehidupan dalam ceritanya, tetapi ia teguh pendirian dan percaya pada apa yang menjadi pilihannya. 

3 dari 4 halaman

Pendalaman Karakter Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho yang menjadi lawan main Jeon Do Yeon, juga mendalami perannya sebagai instruktur matematika terbaik Korea, bernama Choi Chi Yeol. Jung Kyung Ho dengan cepat tenggelam dalam karakternya sebagai seseorang yang tidak hanya memiliki keterampilan luar biasa, tetapi ia juga merupakan seorang pembicara yang hebat, dengan kecakapan memainkan pertunjukan yang luar biasa.

Jung Kyung Ho mengungkapkan secara detail berbagai pesona dan karakter Choi Chi Yeol yang sensitif, penuh semangat, profesional, dan cerdas dalam bekerja. Dia juga handal dalam menyampaikan rumus matematika yang sulit dan menunjukkan keterampilan mengajar yang sempurna.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drama

Drama ini akan membahas tentang kisah orang-orang yang baik dan pengertian, namun tekesan cuek. Namun, drama ini juga mengisahkan perjuangan yang kompetitif dan mendebarkan, terlebih saat seseorang mengalami skandal. Skandal ini melibatkan antara pemilik toko lauk dan seorang instruktur terkenal di bidang pendidikan swasta di Korea. Serial ini dijadwalkan tayang di TvN pada bulan Januari 2023. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat