uefau17.com

Miliki Dua Kepribadian, 4 Zodiak Ini Memiliki Sifat Ambivert - Citizen6

, Jakarta Kita semua tahu bahwa individu yang memiliki sifat ekstrovert pada suatu saat juga akan bersembunyi di kamarnya.

Hal ini, seringkali, membuat kita berpikir apakah mereka mengabaikan kita atau hanya salah satu ciri kepribadian mereka. Kenyataannya mereka adalah ambivert.

Ambivert sendiri merupakan salah satu kepribadian manusia yang merupakan gabungan dari kepribadian Introvert dan Ekstrovet. Individu yang ambivert suka bersosialiasi dengan orang lain, tapi dilain sisi mereka juga suka menghabiskan waktu untuk menyendiri.

Mereka terkadang bisa menjadi orang yang paling menyenangkan yang pernah Anda temui atau yang paling membosankan dari semuanya. Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah Anda juga seorang ambivert, berikut beberapa tanda zodiak yang ambivert menurut astrologi dilansir dari Pinkvilla, Minggu (26/12/2021).

1. Capricorn

Capricorn merupakan sosok yang ambivert, tetapi sisi ekstrovert mereka adalah yang dominan. Hanya saja ketika mereka kesal, sedih, atau tertekan, mereka memasuki zona introvert mereka.

Pikiran mereka didorong oleh tujuan mereka dan jika mereka mampu mencapainya, mereka adalah ekstrovert yang unggul.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Libra

Libra juga ambivert. Sisi ekstrovert mereka, seringkali, menjadi pusat perhatian saat mereka berpesta atau dalam perjalanan yang penuh petualangan.

Namun, dalam hal cinta dan romansa, mereka adalah introvert unggul. Mereka bisa menjadi pemalu, manis dan ragu-ragu saat berada di dekat gebetan mereka.

3 dari 4 halaman

3. Gemini

Gemini adalah individu yang ambivert. Mereka lebih suka menyembunyikan sisi introvert mereka dan berpura-pura menjadi ekstrovert. Namun, orang-orang yang mengenal mereka dari dekat, tahu bahwa mereka adalah campuran dari keduanya.

Mereka sebaliknya adalah orang-orang yang suka bersenang-senang dan ramah dan suka menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman mereka.

4 dari 4 halaman

4. Aquarius

Seorang Aquarius adalah seorang ambivert, dan mereka kebanyakan menjadi ekstrovert ketika berada di sekitar teman atau orang yang paling nyaman bagi mereka.

Jadi, jika mereka berada di zona introvert saat bersama Anda, ada kemungkinan mereka tidak merasa nyaman atau mungkin hanya tidak menyukai Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat