uefau17.com

Hanya Beli Jus, Pelanggan Ini Beri Uang Tip ke Pelayan hingga Rp 28 Juta - Citizen6

, Miami - Ketika membeli suatu barang atau makanan, tak sedikit pelanggan yang memberikan uang tip kepada pelayan. Uang tip biasanya diberikan sebagai tanda terima kasih. 

Umumnya orang memberikan tip dalam jumlah yang tak begitu besar. Namun, belum lama ini staf di sebuah bar jus dan smoothie di Miami, Florida, tercengang ketika seorang pelanggan yang baik hati meninggalkan tip yang lumayan besar.

Kelly Amar adalah pelayan di tempat yang dimiliki keluarganya ketika dia menemukan tanda terima wanita yang menyebabkan dia melakukan pengecekan ganda, lapor The Daily Star.

Pelanggan yang tidak disebutkan namanya itu membayar $71,84 untuk minuman yang mereka pesan kemudian meninggalkan tip sebesar $2.021 atau setara dengan Rp 28 juta untuk mereka yang telah melayaninya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Staf Sempat Terkejut

Tak hanya itu, pelanggan itu juga memberikan pesan yang berisi harapan yang baik di tahun 2021 untuk para staf. Dia juga mengatakan sangat senang bisa datang ke sana untuk membeli jus.

Seorang staf terkejut dan kembali ke wanita itu memeriksa lagi bahwa dia benar-benar bermaksud untuk membayar sebanyak itu. Staf tersebut sempat berpikir bahwa wanita itu salah menulis $ 20,21.

"Itu adalah pelanggan tetap yang datang sekali atau dua kali seminggu, dan ini bukanlah hal yang kami harapkan. Saat pertama kali menerima tagihannya, kami mengira jumlahnya $ 20,21,” kata Kelly.

"Kami kembali padanya dan bertanya 'Apakah kamu yakin?' dan dia berkata, 'Ya, tentu saja, saya sangat berterima kasih kepada kalian dan saya ingin memberi kembali. Saya ingin memulai tahun baru dengan baik dan benar dan memberikan ini kepada kalian,’” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Miami Squeeze baru-baru ini berterima kasih kepada pelanggan mereka yang "luar biasa" itu karena mempertahankan bisnis mereka di masa-masa sulit ini dengan menunjukkan sikap baik hati.

"Kami hanyalah bar jus lokal kecil dan restoran yang terletak di West Dixie di North Miami Beach. Kami bahkan tidak dapat mulai mengungkapkan betapa bersyukur dan rendahnya kami atas pelanggan luar biasa yang telah mempertahankan bisnis kami,” tulis unggahan tersebut.

"Kami selalu berusaha untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki pengalaman yang tak terlupakan bersama kami."

Mereka menambahkan, “Tahun lalu adalah tahun yang berat bagi semua orang, jadi kami sangat bersyukur dapat memulai tahun baru seperti ini. Kami sangat diberkati memiliki tamu seperti ini, yang bekerja lebih keras untuk mendukung bisnis lokal kecil kami. Ini sangat berarti bagi kami dan kami tidak dapat mengucapkan terima kasih yang cukup. Semoga semua orang selamat tahun baru yang sejahtera dan sehat!"

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat