uefau17.com

Pramusaji Terkejut Usai Menerima Tip Rp70 Juta dari Tamu Restoran - Lifestyle

, Jakarta - Rezeki memang bisa datang dari mana saja. Salah satunya dirasakan oleh seorang pramusaji yang tidak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya setelah mendapat tip dengan jumlah yang besar dari tamu restoran.

Dilansir dari laman People, Rabu, 30 Desember 2020, pramusaji itu diketahui bernama Gianna DiAngelo. Ia bekerja di restoran Anthony's At Paxon di Broomall, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Saat ia menjalankan tugas pada 12 Desember 2020, ada sekelompok tamu yang meninggalkan tip sebesar 5 ribu dolar AS atau setara Rp70 juta kepadanya. Padahal, tagihan makan tamu tersebut hanya 205,94 dolar AS atau setara Rp2,8 juta, lapor WPVI.

Gianna merupakan seorang mahasiswa keperawatan baru di Widener University. Ia menyampaikan uang ekstra tersebut adalah sebuah kejutan besar.

"Saya senang dengan segalanya. Ketika mereka mengatakan 5 ribu dolar AS, saya bahkan tidak bisa mempercayainya," kata Gianna pada stasiun berita itu.

Ia mengungkapkan, akan menggunakan uang tersebut untuk membiayai studinya. Gianna juga berencana bertindak sesuatu untuk membuat orang lain tersenyum.

"Saya akan menyisihkan uang itu untuk kuliah dan membayarnya untuk melakukan sesuatu yang baik bagi orang lain," tambah sang pramusaji.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Restoran

Restoran tempat Gianna bekerja turut merayakan kejutan besar itu. Pihak restoran turut memuji tamu tersebut melalui unggahan media sosial.

"Kami tidak memiliki kata-kata selain terima kasih. Dukungan yang luar biasa untuk staf kami di sini. Terima kasih terima kasih terima kasih," demikian bunyi keterangan yang diunggah di Facebook.

Pihak restoran juga kembali berterima kasih telah membantu staf mereka. "Kami mencintai dan menghargai Anda semua. Kami memiliki komunitas terbaik," lanjut keterangan itu.

3 dari 3 halaman

Infografis Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat