uefau17.com

Diterima Kerja Saat Pandemi, Reaksi Wanita yang Joget Girang Viral - Citizen6

, Atlanta - Jutaan orang harus kehilangan pekerjaannya karena pandemi Corona Covid-19 yang berlarut-larut. Untuk itu, mendapat pekerjaan di masa sulit ini tentu menjadi momen yang paling membahagiakan.

Hal itu pun dirasakan seorang wanita yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Video reaksi wanita dari Atlanta, Amerika Serikat itu setelah mendapat pekerjaan membuat warganet terharu sekaligus bahagia.

Ekspresi bahagia gadis itu berhasil terekam kamera CCTV. Wanita yang memperkerjakan gadis itu pun membagikan momen tersebut di akun Instagram-nya dengan nama @dakara_spence.

"Jadi saya baru saja memperkerjakan gadis muda ini, dan ini adalah reaksinya," keterangan dalam unggahan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menari Bahagia

Dalam video singkat tersebut, gadis itu terlihat berjalan di luar sebuah gedung setelah diterima bekerja.

Dia tampak dengan santai berjalan ke tempat parkir dan berhenti sejenak. Tak disangka, dia kemudian menari dengan ekspresi bahagia lalu meninggalkan area gedung tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

So I just hired this young girl and this was her response 🙏🏽😩😂😂 #explore #viral #viralvideos #laugh #comedy #justjokes #explorepage #atlanta #miami #houston #california #texas #ny #nyc #chicago

A post shared by @ dakara_spence on

 

3 dari 4 halaman

Viral

Video yang diunggah pada 30 September 2020 sontak menarik perhatian pengguna Instagram. Hingga kini unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 790 ribu kali.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut pun tak luput dari respons warganet. Banyak dari mereka menanggapinya dengan berbagai komentar.

"Terima kasih telah memberinya kesempatan. Sepertinya dia berhenti sejenak untuk berdoa dan melakukan tarian bahagia," kata akun @virgogirl_83.

"Sebagai seorang wirausahawan, momen di mana kami dapat menciptakan peluang yang berarti bagi orang-orang untuk mengejar impian mereka adalah salah satu hal terpenting dalam hidup saya," sahut akun @livewithizu.

"Ketika Anda telah berdoa, mewujudkan dan menegaskan dan itu terjadi !!! Selamat hey gadis," komentar akun @sense2cents.

"Saya suka fakta bahwa kita semua bahagia untuknya dan beberapa dari kita menari bersamanya dalam semangat. Selamat untuknya," tulis akun @big_stout.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat