uefau17.com

Top 3: Foto Gadis Menguap Lebar Dibuat Jadi Meme Kocak - Citizen6

, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial kini tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah foto seorang wanita tengah menguap di tengah keramaian. Menguap memang lumrah terjadi pada setiap individu, bisa saja karena mengantuk.

Namun, foto wanita menguap yang beredar tersebut malah dijadikan objek meme oleh warganet. Banyak warganet. Kala itu, gadis yang mengenakan busana serba putih ini sedang duduk di tengah keramaian.

Warganet mengisengi foto gadis yang menguap lebar, sehingga menjadi meme kocak terpopuler di kanal Citizen6, . Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni sederet makanan yang sering dikonsumsi ternyata beracun.

Adapun artikel ketiga terpopuler mengenai reaksi netizen meihat tatapan Chelsea Islan ke Jokowi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Foto Saat Menguap Beredar, Warganet Isengi Jadi Meme Kocak

Ulah Kocak Warganet Isengi Foto Gadis yang Menguap

Kalau kebanyakan orang akan menutup mulutnya dengan tangan, gadis yang tak diketahui namanya itu justru membiarkan mulutnya terbuka lebar. Tak ayal, ekspresinya kemudian menjadi bahan editan warganet.

Selengkapnya...

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Ternyata Beracun, Jangan Disepelekan

Hidup sehat artinya mengonsumsi makanan yang bergizi. Namun bagaimana kamu tahu sepenuhnya makanan tersebut sehat atau tidak? Pasalnya, ada beberapa makanan yang terlihat sehat, namun malah ada racun alami.

Selengkapnya...

 

3 dari 3 halaman

3. 6 Reaksi Netizen Lihat Tatapan Chelsea Islan ke Jokowi, Bikin Gagal Fokus

Bukan hal yang baru lagi jika Presiden Joko Widodo atau yang sering disapa Jokowi kerap mengundang sejumlah tokoh ke Istana Negara. Pasti kamu masih bisa mengingat saat Jokowi mengundang sejumlah penyanyi ke Istana saat memperingati Hari Musik Nasional.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat