uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Manchester United Segera Jual Pemainnya Rp 831 Miliar - Bola

, Jakarta- Berita bola soal Manchester United yang berpeluang melego salah satu pemainnya senilai Rp 831 miliar jadi sorotan pembaca sepanjang 14 Juni 2024. MU selangkah lagi melepas Mason Greenwood ke Juventus.

Juventus dan Greenwood kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal. Juve juga bersedia memberikan penawaran Rp 831 miliar kepada MU. Greenwood masuk dalam perencanaan pelatih baru Juve Thiago Motta.

Motta berencana untuk menduetkan Greenwood dengan Dusan Vlahovic di lini depan Juve. Vlahovic tidak jadi dijual meski sempat santer diberitakan bakal dilepas pada musim panas 2024.

Sorotan lain tertuju pada kedatangan pelatih baru Paolo Fonseca di AC Milan. Fonseca kabarnya meminta manajemen Milan untuk merekrut dua pemain yang sebelumnya diincar oleh MU.

Kemudian ada juga kabar soal pihak-pihak yang diuntungkan oleh bertahannya Erik ten Hag sebagai manajer MU. Ten Hag tidak jadi dipecat setelah sebelumnya.

Simak top 3 Berita Bola terpopuler di sepanjang 24 jam terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Bisa Bisa Full Senyum, Pemain yang Ingin Dibuang Segera Laku Rp 831 Miliar

Manchester United bisa segera mendapatkan pemasukkan sekitar 40 juta poundsterling atau Rp 831 miliar. Sudah ada titik terang untuk penjualan salah satu pemain yang tidak lagi diinginkan kehadirannya di Old Trafford.

The Mail pada pertengahan Juni 2024 melaporkan klub Liga Italia Juventus bakal menjadi dewa penolong bagi MU. Juventus akan segera membeli penyerang MU Mason Greenwood senilai 40 juta poundsterling.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Manchester United Kena Dampak Buruk Paulo Fonseca Latih AC Milan

AC Milan baru saja mengumumkan pelatih baru pengganti Stefano Pioli. I Rossoneri memilih memakai jasa Paulo Fonseca. Bergabungnya eks pemain Juventus itu ke San Siro akan merepotkan Manchester United.

Seperti diwartakan Sportsmole, Fonseca sudah memiliki daftar pemain yang ingin dibawa ke AC Milan. Kedua incaran Fonseca ini merupakan pemain yang juga diincar MU untuk direkrut pada bursa transfer musim panas 2024.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3 Pihak yang Diuntungkan usai Manchester United Batal Pecat Erik ten Hag

Manchester United batal memecat manajernya Erik ten Hag di musim panas 2024. Setan Merah mempertahankan juru taktik Belanda meski dia sempat santer diyakini bakal terdepak dari Old Traford pada akhir kampanye 2023/2024.

Seperti diketahui, kinerja Ten Hag musim ini memang tak begitu mengesankan dibanding periode debutnya bersama Setan Merah. Juru taktik Belanda mencatatkan rekor terburuk klub dengan hanya membawa MU finis di peringkat 8 klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat