uefau17.com

Bank Mandiri dan Ciputra Gelar Kejuaraan Dunia Golf Junior di Jakarta - Bola

, Jakarta Bank Mandiri dan Ciputra Golfpreneur menggelar Kejuaraan Dunia Golf Junior bertajuk Ciputra Golfpreneur Junior World Championship (CGJWC). Kompetisi golf bertaraf internasional ini, diselenggarakan selama dua hari pada 12-14 Juni 2024 di Damai Indah Golf, PIK Course, Jakarta.

Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi mengungkapkan, kompetisi tersebut menjadi ajang yang paling ditunggu para talenta pegolf muda untuk menunjukkan keterampilan golf mereka.

"Komitmen kami untuk mendukung olahraga ini mencerminkan visi kami dalam memajukan bakat muda dan membantu mereka mencapai panggung internasional," ungkapnya.

Darmawan menyebut, ajang tersebut juga berpotensi menjadi target para pegolf muda, khususnya generasi milenial untuk merasakan sensasi kompetisi golf serta ajang mengukir prestasi.

“Tidak hanya sebagai sponsor utama, Bank Mandiri juga menyiapkan dukungan dari sisi perbankan untuk menciptakan kemudahan dalam melakukan transaksi selama kompetisi,” sebutnya.

Darmawan menilai, kompetisi ini juga sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk menjadi menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat.

“Sekaligus menjadi kontribusi kami untuk mendorong sport tourism yang kian diminati oleh masyarakat,” ucapnya.

Sebagai informasi, Bank Mandiri memiliki berbagai produk perbankan yang bisa digunakan untuk bertransaksi di kawasan Damai Indah Golf PIK Course, mulai transaksi digital melalui Livin’ by Mandiri, Mandiri Debit, serta Mandiri Kartu Kredit.

Saat ini Bank Mandiri juga memiliki fitur Sukha yang memungkinkan pengguna untuk dapat memudahkan kebutuhan lifestyle dan entertainment melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagian dari Perjalanan Karier

Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF), Budiarsa Sastrawinata mengatakan, pihaknya merasa terhormat dan bersemangat untuk kembali menyelenggarakan CGJWC yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan karier banyak bintang golf dunia.

"Kami tidak hanya ingin menegaskan komitmen untuk ikut memberi kontribusi bagi pertumbuhan golf di Indonesia, tapi juga ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat golf di Indonesia, untuk mendukung penyelenggaraan kejuaraan ini sebagai bagian dari upaya melahirkan juara-juara masa depan untuk berkiprah di kejuaraan golf internasional,” katanya.

Budiarsa memaparkan, sejak berawal sebagai kejuaraan nasional pada tahun 1993, CGJWC telah berkembang menjadi kejuaraan dunia yang diakui, dengan partisipasi negara-negara dari lima benua sejak tahun 2007.

"Beberapa bintang golf dunia yang mewarnai karier mereka dengan mengikuti kejuaraan ini termasuk para juara LPGA Tour, seperti Nasa Hataoka, Patty Tavatanakit, dan Yuka Saso; Guan Tianlang, Taiga Semikawa, Danthai Boonma, dan Sarit Suwannarut," paparnya.

"Pegolf Indonesia seperti Inez Wanamarta yang berkiprah pada Epson Tour (Tour di bawah LPGA) dan Patricia Sinolungan yang berkiprah pada China LPGA Tour; Kevin Caesario Akbar dan Naraajie Emerald Ramadhan Putra yang berkarier pada Asian Development Tour dan Asian Tour juga beberapa kali mengikuti ajang ini," jelas Budiarsa.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat