uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Susul Sir Alex Ferguson, Pep Guardiola Masuk Daftar 5 Pelatih yang Koleksi Trofi Terbanyak - Bola

, Jakarta Pep Guardiola dikabarkan akan meninggalkan Manchester City pada musim depan. Kontrak pelatih berkepala plontos akan berakhir pada musim panas 2025.

Karena itu, sejumlah laporan pun tak menampik adanya potensi Guardiola bakal pisah dengan The Citizens begitu kontraknya usai. Situasi ini jadi kabar buruk buat City.

Pasalnya, dia merupakan sosok penting yang mampu membawa Manchester City bertranfordmasi menjadi tim raksasa di panggung Eropa.

Bersama anak-anak asuhnya di Etihad, Guardiola mampu mencetak sejarah dengan menjadikan The Citizens sebagai tim pertama yang mampu menjuarai Liga Inggris 4 kali berturut-turut, terhitung sejak musim 2020/2021 hingga 2023/2024.

Dia juga sukses mempersembahkan treble winners musim lalu setelah memimpin Erling Haaland dan kawan-kawan keluar sebagai kampiun Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA di satu periode yang sama.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 5 Pelatih dengan Koleksi Trofi Terbanyak Sepanjang Sejarah: Pep Guardiola Susul Legenda Manchester United?

Nama Pep Guardiola tengah jadi perbincangan akhir-akhir ini. Hal itu lantaran pelatih berkepala plontos dirumorkan berpeluang pisah dengan Manchester City pada pengujung musim depan.

Kepergiannya tak ayal bakal jadi pukulan besar buat The Citizens. Pasalnya, dia merupakan sosok penting yang mampu membawa Manchester City bertranfordmasi menjadi tim raksasa di panggung Eropa.

Bersama anak-anak asuhnya di Etihad, Guardiola mampu mencetak sejarah dengan menjadikan The Citizens sebagai tim pertama yang mampu menjuarai Premire League 4 kali berturut-turut, terhitung sejak musim 2020/2021 hingga 2023/2024.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Dana Cekak, Manchester United Ngemis Diskon Jumbo Rp 1,2 Triliun untuk Pemain Incarannya

Manchester United takkan melakukan pembelian super mewah di bursa transfer musim panas 2024 nanti meski kini sudah kedatangan Sir Jim Ratcliffe. MU malah dikabarkan mengemis diskon besar dari sesama klub Liga Inggris untuk pemain incarannya.

Ratcliffe tersandera untuk mengucurkan dana besar di bursa transfer musim panas 2024 nanti. Pasalnya The Red Devils sedang dalam ancaman Financial Fair Play. MU sudah terlalu sering belanja mewah di beberapa bursa transfer terakhir.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pemain Brasil Jadi Langkah Pertama Arne Slot Perbaiki Liverpool

Liverpool telah memulai langkah besar dalam upaya memperkuat skuad mereka musim depan dengan melirik gelandang berbakat dari Atalanta, Éderson.

Dilansir dari Tuttosport, para pencari bakat Liverpool telah secara aktif mengamati penampilan Éderson bersama La Dea. Dalam serangkaian pemantauan terhadap tim Italia tersebut, pemain berusia 24 tahun itu berhasil menarik perhatian staf rekruitmen Liverpool, terutama saat mereka meninjau penampilan rekan setimnya, Teun Koopmeiners.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat