uefau17.com

Jadwal Liga Inggris Musim 2024/2025 Resmi Dirilis, Manchester United Catat Rekor Unik - Bola

, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Inggris 2024/2025 sudah resmi dirilis. Sejumlah tim peserta di kompetisi ini, masing-masing sudah mendapat agenda pertandingan, termasuk Manchester United.

Setan Merah akan memulai musim baru dengan menyambut Fulham di Old Trafford pada Jumat, 16 Agustus. Penentuan jadwal pertandingan ini membuat MU mencatat rekor unik.

Manchester United diklaim kini telah mencetak rekor baru, seperti yang dikutip Opta Joe di media sosial: “8 - @ManUtd adalah tim pertama dalam sejarah kompetisi yang memulai kampanye Liga Premier dengan pertandingan kandang dalam delapan musim berturut-turut. Keuntungan. #PLFixturesRelease.”

Postingan tersebut sempat mendapar reaksi dari penggema. “Premier harus memberi penghormatan kepada Great Manchester United,” tulis salah satu fans MU.

Sebagian lagi membandingkan dengan jumlah catatan Liverpool melawan tim promosi untuk memulai musim. “Apa keuntungannya? Berarti Anda memiliki pertandingan tandang nanti di musim ini ketika jadwal pertandingan lebih padat,” tulis yang lainnya.

Fans Manchester United lain menilai orang-orang pasti akan bereaksi seolah-olah tim ini diunggulkan. Namun, kata dia, itu sama untuk semua setiap tim dengan memainkan 19 pertandingan kandang dan 19 pertandingan tandang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United Raih Catatan Mengecewakan di Musim Lalu

Seperti diketahui, United mengalami masa yang sulit selama musim 2023/2024 ketika mereka hanya mampu finis di peringkat kedelapan klasemen akhir Liga Inggris. Mereka tertinggal delapan poin dari tim peringkat keempat Aston Villa dan terpaut 31 poin dari City.

Meski menjalani musim yang buruk, mereka berhasil mengakhiri dengan baik ketika mengangkat trofi Piala FA setelah mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola di final di Wembley bulan lalu.

3 dari 4 halaman

Manchester City di Awal Musim Baru Bertandang ke Stamford Bridge

Sementara itu, rival lokal dan juara bertahan Manchester City di awal musim baru akan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Liverpool bertandang ke markas Ipswich Town yang baru dipromosikan sementara Arsenal menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates.

4 dari 4 halaman

Erik ten Hag Tetap Jadi Manajer Manchester United

Di musim depan Manchester United memutuskan Erik ten Hag akan tetap memimpin sebagai manajer tim. Keputusan ini diambil setelah peninjauan mendalam oleh pemilik baru, INEOS, yang dipimpin oleh Sir Dave Brailsford. Ten Hag, yang sempat diragukan masa depannya akibat penampilan buruk di Liga Premier, berhasil mempertahankan posisinya.

Ten Hag dan Manchester United kini sedang dalam tahap pembicaraan serius mengenai perpanjangan kontrak sang manajer, yang akan berakhir pada 2025. Diskusi ini diharapkan berjalan konstruktif, mengingat hasil tinjauan akhir musim yang positif terhadap kinerjanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat