uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid Bawa Dampak Negatif Buat Erling Haaland - Bola

, Jakarta Kylian Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2024. Sebelumnya, Los Blancos sudah menginformasikan secara resmi penandatanganan Mbappe, 4 Juni 2024 lalu.

Dengan demikian, Real Madrid berhasil mengakhiri saga dua tahun untuk mengikat sang pemain dengan kontrak 5 musim. Menariknya lagi, kedatangan Mbappe ke Spanyol ternyata berdampak negatif pada bintang Manchester City Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia itu terancam tak bisa bergabung dengan klub idamannya jika berpisah dengan The Citizens. Pasalnya, seperti dilansir Football Transfers, klub raksasa LaLiga sebenarnya juga punya rencana jangka panjang untuk merekrut Erling Haaland.

Kebetulan, minat Los Blancos terhadap sang pemain berbalas. Penggawa kelahiran 2000 diklaim juga menyimpan keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid apabila berpisah dari Manchester City di masa depan.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Erling Haaland Terkena Getah Transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid

Bomber andalan Manchester City Erling Haaland terkena dampak negatif kepindahan Kylian Mbappe menuju Real Madrid di bursa transfer musim panas 2024. Pemain asal Norwegia itu terancam tak bisa bergabung dengan klub idamannya jika berpisah dengan The Citizens.

Seperti diketahui, Los Blancos secara resmi telah mengumumkan penandatanganan Mbappe pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB lalu. Klub besutan Carlo Ancelotti berhasil mengakhiri saga dua tahun untuk mengikat sang pemain dengan kontrak 5 musim.

Adapun Kylian Mbappe sejatinya bukanlah satu-satunya bintang besar yang hendak direkrut Real Madrid. Laporan Football Transfers mengungkap klub raksasa LaLiga sebenarnya juga punya rencana jangka panjang untuk merekrut penembakjitu, Erling Haaland.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 4 Pemain yang Berpotensi Susul Kylian Mbappe ke Real Madrid di Musim Panas 2024

Real Madrid baru saja mendapat rekrutan fantastis di musim panas 2024. Klub raksasa LaLiga resmi mengumumkan penandatanganan Kylian Mbappe pada Selasa (4/6/2024) dini hari WIB.

Hal tersebut sekaligus mengakhiri saga pengejaran bintang Prancis oleh Los Blancos yang sudah berlangsung sejak 2022. Mbappe yang hijrah dengan status bebas transfer kabarnya diikat kontrak berdurasi lima tahun dengan bonus penandatanganan mencapai 150 juta euro.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Intip Rekor Pertemuan Irak vs Vietnam, Timnas Indonesia Perlu Khawatir?

Timnas Indonesia segera melakoni laga terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong bakal menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Skuad Garuda wajib memetik tiga poin jika mau melangkah ke fase penyisihan berikutnya. Saat ini Indonesia memiliki tujuh angka di klasemen, unggul satu nilai atas Timnas Vietnam yang menghadapi tuan rumah Irak beberapa jam kemudian.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat