uefau17.com

Gugup Bukan Main, Mbappe Tak Bisa Tidur Jelang Diperkenalkan sebagai Pemain Real Madrid - Bola

, Jakarta- Kylian Mbappe resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid pada Selasa 16 Juli 2024. Perkenalan Mbappe begitu megah. Berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, ada 85.000 fans Real Madrid yang menghadiri perkenalan pemain asal Prancis itu.

Pindah ke Real Madrid merupakan impian masa kecil Mbappe. Eks pemain AS Monaco itu baru bisa mewujudkannya di musim panas 2024 ketika kontraknya bersama Paris Saint Germain habis 30 Juni lalu. Mbappe pindah dengan gratis ke Real Madrid.

Mbappe sudah menantikan hari perkenalannya. Dia sampai gelisah dan kurang tidur. Mbappe cuma tidur 1,5 jam saja pada malam sebelum perkenalan di Santiago Bernabeu.

“Saya hanya tidur sekitar 1,5 jam dan saya terbangun dengan rasa gugup, ingin menikmati setiap momen hari ini. Saya ingin mendapat informasi lengkap tentang segala hal karena saya tahu hal ini akan terus saya ingat sepanjang sisa hidup saya. Ini lebih dari yang pernah saya duga. Ini hari yang sangat istimewa," kata Mbappe.

"Sangat berarti berada di sini, sungguh luar biasa melihat stadion ini dipenuhi oleh para pendukung madridistas. Saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan apa yang saya rasakan di hati saya. Saya tidak sabar untuk menceritakan hal ini kepada keluarga dan anak-anak saya di Yayasan saya," tutur Mbappe.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Upaya Tak Kenal Lelah Real Madrid Amankan Mbappe

Real Madrid sudah berjuang mendapatkan Mbappe dalam dua bursa transfer musim panas terakhir. Namun tim pimpinan Florentino Perez harus gigit jari karena mahalnya bandrol yang dipatok oleh PSG untuk seorang Mbappe.

Namun Florentino Perez begitu saja hingga akhirnya malah bisa mendapatkan Mbappe dengan gratis. Di musim-musim sebelumnya PSG selalu meminta Madrid membayar di atas 150 juta euro bila ingin memiliki Mbappe.

3 dari 4 halaman

Mbappe Hadirkan Lini Depan Maut di Real Madrid

Kehadiran Mbappe membuat Real Madrid punya lini depan menakutkan. Mbappe akan berperan sebagai penyerang nomor sembilan. Dia akan didukung Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Jude Bellingham dari lini kedua.

Belum juga tampil di laga resmi, Mbappe sudah mendatangkan keuntungan besar bagi Real Madrid. Jersey dengan nama Mbappe dan nomor punggung sembilan laris manis terjual di toko resmi Los Blancos.

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat