uefau17.com

Manchester United Segera Dapatkan Rekrutan Murah Meriah di Musim Panas 2024 - Bola

, Jakarta - Manchester United bisa segera mendapat rekrutan baru dengan harga terjangkau di musim panas 2024. Laporan menyebut Setan Merah berpeluang merekrut Jules Kounde dari Barcelona. 

Melansir laporan Football Transfers, Barcelona memang berniat melego bek internasional Prancis itu pada pengujung kampanye 2023/2024. Mereka butuh tambahan dana untuk memperkuat area lain di bursa transfer musim panas.

Kebetulan, Jules Kounde ramai diminati klub-klub papan atas Eropa. Chelsea dan Newcastle United dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun ini. Klub raksasa Serie A Inter Milan juga disebut-sebut tertarik mengontraknya. 

Walau begitu, SciSports meyakini Manchester United bakal menjadi opsi terbaik buat Jules Kounde melanjutkan kariernya apabila berpisah dari Barcelona pada akhir musim. 

Apalagi klub raksasa Liga Inggris memang sedang butuh kehadiran bek tengah baru. Hal itu lantaran pemain veterannya Raphael Varane dan Jonny Evans bakal kehabisan kontrak pasa musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jules Kounde Dihargai Murah

Jules Kounde bisa menjadi opsi menarik buat Manchester United. Pasalnya, pesepak bola berusia 25 tahun dihargai murah oleh Barcelona. 

Laporan Fichajes yang dilansir Football Transfers mengungkap tim raksasa Catalan cuma memasang banderol 50 juta poundsterling bagi tim yang meminati jasa sang pemain. 

Situasi tersebut berpotensi menjadikan Kounde sebagai komoditas menarik untuk didekati klub-klub lain di bursa transfer musim panas 2024.

3 dari 3 halaman

Statistik Jules Kounde

Sekadar informasi, Jules Kounde tampil cukup sering bersama Barcelona musim ini. Situs Transfermarkt mencatat pesepak bola asal Prancis telah mengoleksi total 44 pertandingan sekaligus memberi kontribusi 2 gol.

Sayangnya, Barcelona gagal menunjukkan performa menjanjikan musim ini. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions lantaran kalah dari Paris Saint-Germain di perempat final. 

Skuad racikan Xavi Hernandez juga gagal mempertahankan gelar LaLiga musim ini. Mereka terlempar ke urutan 3 klasemen dengan perolehan 73 poin dari 34 pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat