uefau17.com

Real Madrid Ditinggal Kapten, Manchester United Ikut Ketiban Sial di Musim Panas 2024 - Bola

, Jakarta Manchester United bakal ikut ketiban sial buntut dari rencana kepergian kapten Real Madrid Nacho Fernandez pada bursa transfer musim panas 2024.

Setan Merah harus siap menghadapi persaingan sengit dari klub raksasa LaLiga lantaran mereka digadang-gadang tertarik merekrut pemain incaran MU Leny Yoro sebagai calon suksesor Nacho di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Manchester United memang santer dikabarkan bakal mengangkut bek baru lewat jendela transfer mendatang. Hal itu menyusul kontrak Raphael Varane yang berakhir pada pengujung musim 2023/2024.

Nama Leny Yoro pun ramai disebut sebagai salah satu kandidat incaran Setan Merah. Meski baru berusia 18 tahun, pesepak bola asal Prancis itu sukses bertransformasi menjadi salah satu bek tengah paling menjanjikan berkat penampilannya yang moncer bersama Lille.

Situs Transfermarkt mencatat, Yoro sudah main dalam total 39 pertandingan lintas ajang untuk klubnya musim ini. Dia juga sempat memberi kontribusi 3 gol serta membantu Lille menduduki peringkat 4 klasemen sementara Ligue 1 dengan selisih 3 poin dari Monaco di zona Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leny Yoro Ramai Peminat

Tak heran jika Leny Yoro rampi peminat jelang bursa transfer musim panas 2024. Selain Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan kepindahan Yoro.

Teranyar, Real Madrid dilaporkan bakal ikut meramaikan perburuan tanda tangan pemain muda Lille. Pakar transfer Fabrizio Romano mengeklaim bek tengah berusia 18 tahun memang dipandang sebagai sosok ideal untuk menggantikan Nacho yang segera pergi dari Bernabeu.

Klub besutan Carlo Ancelotti bahkan diklaim bisa menjadi tim terdepan yang berpotensi mengamankan Yoro. Hal itu lantaran Los Blancos sudah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

3 dari 5 halaman

Real Madrid Sudah Berpengalaman

Secara historis, Real Madrid boleh dikata sudah berpengalaman merekrut bek dari Prancis dan menjadikannya sebagai bintang di Bernabeu.

Mereka pernah mengangkut Raphael Varane dari RC Lens saat masih muda, sebelum sang pemain berkembang jadi salah satu sosok penting bagi lini belakang Los Blancos.

Madrid pun diklaim berniat melakukan hal serupa pada Leny Yoro. Hanya saja, banderol harga pemain berusia 18 tahun berpotensi memengaruhi rencana Real Madrid mengejar pemain incaran MU di bursa transfer musim panas 2024

4 dari 5 halaman

Harga Leny Yoro

Football Transfers mengungkap Leny Yoro saat ini memiliki estimasi nilai transfer di angka 21,4 juta euro. Akan tetapi, Lille berpotensi menuntut mahar jauh lebih tinggi, hingga mencapai 80 juta euro.

Nominal itu bisa menjadi masalah buat Los Blancos mengingat mereka akan mendaratkan bintang lain, mulai dari Kylian Mbappe hingga Alphonso Davies, musim panas ini.

Meski nama pertama bakal tiba dengan status bebas transfer, Los Blancos tetap perlu menggelontorkan dana demi membayar gajinya selama berkarier di Bernabeu.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat