uefau17.com

Ajang Terpanas MMA Datang Lagi: BRAVE CF Kembali Tayang di Vidio - Bola

, Jakarta - BRAVE Combat Federation (BRAVE CF) akan menggebrak Slovenia dengan gelaran BRAVE CF 81, Sabtu (20/4/2024) waktu setempat. Acara ini menandai kembalinya BRAVE CF ke Slovenia untuk ketiga kalinya dan menjadi bagian dari Tur Eropa 2024 mereka dengan berkolaborasi dengan WFC. Saksikan seluruh pertarungannya di Vidio!

BRAVE CF 81 di Slovenia menjadi ajang penting bagi para atlet MMA dan penggemar setia yang menantikan momen epik di atas oktagon. Pertandingan antara Erko Jun dan Said Maalem telah menjadi sorotan sejak diumumkan dan menjadi pertarungan utama.

Dari statistik sebelumnya, Erko Jun membawa momentum kemenangan dari penampilannya di BRAVE CF 70, di mana ia berhasil mengalahkan Marko Drmonjic pada ronde pertama. Dengan catatan profesionalnya yang kini mencapai 7-2, Jun bertekad untuk mengukir prestasi lebih besar dengan meraih kemenangan di Slovenia dan mendekati perebutan gelar juara light heavyweight.

Di sisi lain, Said Maalem, petarung asal Aljazair, telah lama dikenal sebagai salah satu veteran di divisi light heavyweight BRAVE CF. Keberaniannya di atas oktagon telah mengukir sejarah, bahkan dengan memegang sabuk juara dunia untuk periode singkat, meskipun kemenangannya atas Mohammad Fakhreddine dianggap batal dan dicatat sebagai no contest.

Tidak hanya menawarkan pertarungan sengit di kelas light heavyweight, BRAVE CF 81 juga menyuguhkan duel menarik lainnya yang tidak boleh dilewatkan. David Forster, salah satu pejuang yang disegani dari Slovenia, akan menghadapi Christian Mach dari Jerman dalam pertarungan kelas super lightweight.

Sementara itu, Christian Mach akan menjalani laga keduanya di BRAVE CF setelah debutnya di BRAVE CF 68 melawan Gökhan Aksu dari Austria.

Pecinta kelas berat juga akan disuguhi pertarungan menarik antara Pavel Dailidko dan Valdrin Istrefi. Pavel, yang diakui sebagai salah satu petarung muda terbaik di kelas heavyweight di Eropa, telah mencuri perhatian di BRAVE CF.

Sementara itu, Valdrin Istrefi akan membuat debutnya di BRAVE CF 81. Kesempatan ini merupakan momen emas bagi Istrefi untuk menampilkan kemampuannya di panggung MMA.

Hal yang menarik juga dalam pertarungan ini adalah BRAVE CF 81 menampilkan petarung dari 13 negara yang berbeda yaitu Bosnia, Aljazair, Slovenia, Jerman, Lithuania, Albania, Georgia, Turki, Polandia, Irlandia, Serbia, dan Kroasia.

Jadi, jangan sampai ketinggalan pertandingannya! Berikut adalah jadwan dan link streaming BRAVE CF 81.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 21 April 2024

Brave CF 81, pukul 00.30 WIB

Link streaming Brave CF 81 klik di sini

3 dari 3 halaman

Nonton BRAVE CF di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link streaming BRAVE CF 81 yang segera tayang di Vidio. Segera unduh dan berlangganan paket Diamond Vidio untuk menikmati pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA!

Langganan Vidio di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat