uefau17.com

Real Madrid Pasang Tarif Tinggi, Manchester United Nekat Ajukan Penawaran untuk Vinicius Junior - Bola

, Jakarta Manchester United dilaporkan bersedia membayar sebanyak 150 juta euro atau 130 juta pounds untuk bintang Real Madrid Vinicius Junior. Tawaran sebanyak itu diajukan Setan Merah yang berniat menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang tersebut.

Manchester United pernah berusaha untuk mengontrak Vinicius dari Flamengo pada tahap awal kariernya. Namun, Real Madrid yang berhasil mengamankan jasanya pada tahun 2018.

Pemain berusia 23 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu penyerang terkemuka di dunia sepak bola selama berada di Bernabeu. Dia mewakili Los Blancos dalam 241 kesempatan, mencetak 68 gol dan mencatatkan 68 assist dalam prosesnya.

Vinicius mengalami masalah cedera musim ini, namun ia masih berhasil mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 16 penampilan, termasuk hat-trick ke gawang Barcelona di final Piala Super Spanyol.

Pemain internasional Brasil itu, sudah menandatangani kontrak baru dengan tim asuhan Carlo Ancelotti pada Oktober lalu. Masa berlaku kontraknya hingga Juni 2027, dan klausul pelepasannya ditetapkan sebesar 1 miliar euro atau 860 juta pounds.

Namun, menurut Defensa Central, Manchester United telah menegaskan bahwa mereka hanya bersedia membayar 150 juta euro atai 130 juta pounds untuk mengamankan jasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepergian Vinicius Beri Real Madrid Dana Besar

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid memandang Vinicius sebagai pemain yang 'tidak dapat dipindahtangankan'. Namun, presiden klub Florentino Perez belum menolak kesepakatan tersebut karena masalah keuangan.

Keluarnya Vinicius dalam jumlah besar akan menempatkan raksasa Spanyol itu pada posisi yang kuat dalam mendatangkan Kylian Mbappe, yang diperkirakan akan pindah ke klub dengan status bebas transfer.

Mbappe akan dikenakan biaya penandatanganan dan paket gaji yang besar, jika ia memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain ke Real Madrid. Dan, kepergian Vinicius akan memberikan dana yang berharga.

3 dari 4 halaman

Vincius Sudah Menangkan 10 Trofi di Real Madrid

Vinicius saat ini beroperasi di posisi favorit Mbappe – peran penyerang sisi kiri – dan oleh karena itu kepergiannya tidak menutup kemungkinan meskipun dia penting.

Pemain Amerika Selatan ini telah mencetak lebih dari 20 gol dalam dua musim terakhirnya di Real Madrid dan akan mencatatkan tiga musim berturut-turut, dengan masih banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini.

Vinicius telah memenangkan 10 trofi selama berada di ibu kota Spanyol, termasuk dua gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

4 dari 4 halaman

Manchester United Bakal Lebih Aktif di Bursa Transfer

Mendatangkan Vinicius akan menciptakan dilema yang menarik bagi Man United. Pasalnya, Marcus Rashford lebih menyukai posisi itu, dan Alejandro Garnacho juga tampil mengesankan di sisi kiri musim ini.

Juara Inggris 20 kali itu diperkirakan akan aktif selama jendela transfer musim panas ini, dengan pemegang saham minoritas Sir Jim Ratcliffe dikatakan menargetkan penyerang tengah, gelandang tengah, bek tengah, dan bek kanan sebagai bagian dari pembangunan kembali tim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat