uefau17.com

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Union Berlin: Duel Raja Melawan Anak Bawang - Bola

, Jakarta- Real Madrid akan memulai petualangan di Liga Champions 2023/2024 dengan melawan wakil Jerman Union Berlin. Los Blancos bakal main di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (20/9/2023) malam WIB.

Melawan Union Berlin, Real Madrid berupaya menularkan kegemilangan di LaLiga ke kompetisi Eropa Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti selalu menang di lima laga awal LaLiga musim 2023/2024. Mereka ingin meraih kemenangan keenam beruntun di awal musim ini.

Duel Real Madrid melawan Union Berlin bak David vs Goliath. Real Madrid dikenal sebagai raja Liga Champions. Mereka merupakan tim yang paling sering juara. Total sudah 14 kali El Real menjuarai Liga Champions.

Sedangkan Union Berlin baru kali ini merasakan bermain di Liga Champions. Laga di Stadion Santiago Bernabeu nanti malam akan menandai debut Union Berlin main di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

Union Berlin bisa lolos ke fase grup Liga Champions untu pertama kalinya setelah finis di posisi empat klasemen Bundesliga musim lalu.

Pasukan Urs Fischer sebenarnya sudah berbenah dengan merekrut beberapa pemain yang sudah berpengalaman main di Liga Champions seperti bek tengah Leonardo Bonucci dan winger Robin Gosens.

“Kami harus berusaha mendapatkan awal terbaik di musim Liga Champions. Rasa kagum dan takut adalah dua hal yang tidak kami perlukan," ujar Gosens yang musim lalu membawa Inter Milan hingga final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Andalkan Jude Bellingham

Namun demikian Union Berlin jelas tak diunggulkan saat berkunjung ke Santiago Bernabeu. Performa klub sedang loyo. Datro Fofana dan kawan-kawan menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir di Bundesliga.

Akhir pekan kemarin Union Berlin keok di kandang VfL Wolfsburg 1-2. Sebelumnya mereka juga kalah 0-3 ketika menjamu Red Bull Leipzig.

Sementara Real Madrid begitu perkasa di awal LaLiga 2023/2024. Rodrygo Goes dan kawan-kawan mampu menang atas Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo, Getafe dan yang terbaru Real Sociedad. Kepergian Karim Benzema tak terlalu berpengaruh pada kekuatan Real Madrid.

Gelandang Jude Bellingham tampil ciamik di awal kariernya bersama Real Madrid. Pemain Inggris itu rajin mencetak gol. Bellingham juga sudah mengenal betul Union Berlin karena musim lalu main di Bundesliga bersama Borussia Dortmund.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Union Berlin

Real Madrid: Kepa; Vazquez, Rudiger, Alaba, F Garcia; Modric, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Joselu, Rodrygo

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Knoche, Leite; Juranovic, Laidouni, Kral, Aaronson, Gosens; Fofana, Behrens

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat