uefau17.com

Jadwal Playoff MPL ID S13 5 Juni 2024: Fnatic Onic Tantang Geek Fam dalam Duel Bergengsi - Tekno

, Jakarta MPL ID S13 memasuki hari kedua babak playoff, di mana ada empat tim yang akan bertanding untuk mengamankan posisi di upper bracket final MPL ID S13.

Adapun keempat tim esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang bertanding hari ini, Kamis (6/6/2024), antara lain Fnatic Onic (FNOC), Geek Fam, Bigetron Alpha, dan Evos Glory.

Seperti apa pertandingan keempat tim esports MLBB ini? Sebelum membahas lebih lanjut, cek jadwal playoff MPL ID S13 hari ini:

Jadwal Playoff MPL ID S13

  • Fnatic Onic vs Geek Fam - 13.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Evos Glory - 18.15 WIB

Fnatic Onic vs Geek Fam: Mampukah Sang Raja Langit Kembali Berjaya?

Playoff MPL ID S13 hari ini diawali dengan pertandinga mantan juara dan runner-up MPL ID S13, yakni Fnatic Onic vs Geek Fam.

Ya, duel kedua tim dapat dipastikan menjadi match penting bagi Fnatic Onic dan Geek Fam untuk mengukuhkan diri sebagai tim MLBB terbaik di Indonesia.

Seperti diketahui, perjalanan Kairi dkk di laga MPL ID musim kali ini memang tidak semulus di season MPL sebelumnya.

Season sekarang, mereka sempat tampil kurang maksimal. Akan tetapi, tim berjuluk landak kuning ini sukses bangkit dan melibas lawan mereka di pertengahan reguler season MPL ID Season 13.

Sementara itu, Geek Fam dipastikan akan tampil dengan permainan khas mereka yang agresif. Apalagi, Baloyskie dkk ingin tetap mempertahankan title "The King Slayer" mereka.

Geek Fam mengukuhkan diri sebagai "The King Slayer" setelah mereka sukses menumbangkan RRQ Hoshi dalam laga pembuka playoff kemarin.

Mengantongi kemenangan atas tim berjuluk raja dari segala raja, Geek Fam pastinya akan tampil semakin pede untuk berhadapan dengan sang raja langit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bigetron Alpha vs Evos Glory: Robot Merah Akan Kandangkan Macan Putih?

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Lalu bagaimana dengan pertandingan Bigetron Alpha vs Evos Glory? Sang robot merah memang sedang tampil dengan performa terbaiknya.

Sepanjang MPL ID S13 dimulai, perjalanan BTR ke babak playoff terbilang sangat mulus dengan mengantongi tiket pertama di babak penentuan ini.

Hal ini berbanding terbalik dengan performa Evos Glory, di mana tim berjuluk macam putih tersebut tampil terseok-seok saat reguler season.

Setelah gonta-ganti pemain, sang macan putih akhirnya menemukan "racikan" terbaik mereka. Alhasil, Branz dkk berhasil lolos ke playoff.

Sepertinya, taring Evos Glory semakin hari semakin tajam. Terbukti, sang macan putih berhasil lanjut ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Liquid Aura dengan skor 0-3.

Apakah Evos Glory mampu mematahkan dominasi Bigetron Alpha di duel hari ini? Atau sang robot merah masih terlalu kuat untuk ditumbangkan.

3 dari 4 halaman

Kapan MPL ID Season 13?

MPL ID Season 13 menggambarkan pertarungan ketat di setiap pertarungan. Perebutan ke fase play-off menjadi titik menarik musim ini.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Professional League (MPL) Indonesia Season 13 mengawali pertandingan pertamanya pada 8 Maret 2024, dengan 9 tim esports yang mengikuti turnamen bergengsi ini.

Adapun ke-9 tim yang ikutan di season kali ini, antara lain Alter Ego, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, Evos Glory, Fnatic Onic, Liquid Aura, Geek Fam,, RRQ Hoshi, dan Rebellion.

Pada musim kali ini, ke-9 tim esports MLBB ini harus menjalani pertandingan selama 9 minggu dengan format best of 3 (Bo3).

Berbagai duel panas, sengit, dan mendebarkan pun ditampilkan oleh masing-masing tim. Alhasil, MPL ID S13 kali ini berjalan ketat di mana ke-9 tim sama-sama memiliki kesempatan untuk lolos ke babak playoff.

Yup, hingga week 8 pun dua slot tim yang masuk ke babak playoff masih belum bisa ditentukan secara pasti. Tak hanya itu, kekuatan tim-tim besar pun kini teruji habis-habisan karena ternyata tetapi tidak bisa mendominasi duel.

Hal ini terlihat dari tim RRQ Hoshi, Evos Glory, dan Fnatic Onic yang sempat turun performa permainan mereka di awal-awal musim.

 

4 dari 4 halaman

Apa Kepanjangan MPL ID?

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Bagi para pecinta game, MPL ID merupakan kepanjangan dari Mobile Legends Professional League Indonesia, dan menyajikan turnamen esports paling bergengsi di Tanah Air.

Di arena penuh gengsi ini, para pemain profesional terbaik dari berbagai tim bertarung sengit untuk memperebutkan gelar juara dan tiket ke turnamen internasional bergengsi.

Singkatan dari Mobile Legends Profesional Liga Indonesia, MPL ID merupakan liga esports profesional terdepan untuk MLBB di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2018, MPL ID telah menjadi wadah bagi para pemain berbakat untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengukir prestasi di kancah esports.

Lebih dari sekadar turnamen, MPL ID menghadirkan pengalaman esports yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Pertandingan yang penuh aksi, strategi yang cerdik, dan momen-momen menegangkan menjadi daya tarik utama yang membuat MPL ID selalu ditunggu-tunggu.

Bukan hanya tentang juara, MPL ID juga menjadi platform bagi para tim untuk membangun brand dan komunitas mereka. Para penggemar dapat mendukung tim favorit mereka dan menjadi bagian dari perjalanan mereka menuju puncak kejayaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat