uefau17.com

Top 3 Tekno: HP Layar Lipat Xiaomi Mix Flip dan Jadwal MPL ID S13 Bikin Penasaran - Tekno

, Jakarta - Segala sesuatu yang berkaitan dengan smartphone layar lipat kerap mengundang perhatian. Termasuk informasi kalau Xiaomi akan merilis smartphone layar lipat mereka yang disebut sebagai Xiaomi Mix Flip.

Selain smartphone layar lipat, Xiaomi juga berencana untuk merilis Xiaomi 14T. Kedua smartphone ini diklaim merupakan lini premium Xiaomi yang terbaru dan akan hadir dengan spesifikasi gahar serta kemampuan khas HP flagship.

Salah satunya adalah bocoran kalau smartphone ini akan tersedia di seluruh dunia. Informasi tentang bocoran smartphone Xiaomi yang akan datang ini menarik perhatian pembaca kanal Tekno .

Selain informasi tentang bakal rilisnya dua smartphone Xiaomi, pembaca kanal Tekno juga penasaran dengan jadwal laga turnamen esports MPL ID S13 yang telah memasuki babak kedua playoff.

Dalam babak playoff yang kedua ini, ada empat tim yang akan berlaga untuk mengamankan posisi upper bracket final MPL ID S13.

Jadwal MPL ID S13 pertandingan keempat tim esports papan atas itu pun membuat pembaca terutama penggemar esports penasaran.

Informasi lainnya yang juga banyak mendapatkan perhatian dari pembaca adalah seputar tentang sistem keamanan siber yang terlalu banyak justru akan menjadi beban.

Penasaran seperti apa informasi lengkap dari berita-berita di atas, mari simak dalam artikel berikut ini ya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Xiaomi 14T dan HP Layar Lipat Xiaomi Mix Flip bakal Rilis Resmi Secara Global

Xiaomi sedang mempersiapkan peluncuran dua ponsel terbarunya, Xiaomi 14T dan HP layar lipat barunya, Xiaomi Mix Flip di pasar global.

Kedua ponsel ini akan hadir sebagai lini premium Xiaomi, dengan spesifikasi gahar dan kemampuan khas HP flagship.

Menurut laporan salah satu leaker di X/Twitter, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Kamis (6/6/2024), Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip bocor telah terdaftar di database IMEI.

Pada database IMEI, telah muncul tiga nomor model yang diyakini merupakan Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip: 2406APNFAG, 2407FPN8EG, dan 2405CPX3DG.

Nomor model pertama diperuntukkan untuk Xiaomi 14T. Kemudian, untuk nomor model kedua ditunjukkan untuk Xiaomi 14T Pro, dan nomor model terakhir merupakan nomor model Xiaomi Mix Flip.

Nantinya, Xiaomi 14T dan Xiaomi Mix Flip akan hadir dengan sistem HyperOS. Munculnya kedua HP Xiaomi itu menandakan bahwa ponsel tersebut tak lama lagi akan rilis di pasar global.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Jadwal Playoff MPL ID S13 5 Juni 2024: Fnatic Onic Tantang Geek Fam

MPL ID S13 memasuki hari kedua babak playoff, di mana ada empat tim yang akan bertanding untuk mengamankan posisi di upper bracket final MPL ID S13.

Adapun keempat tim esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang bertanding hari ini, Kamis (6/6/2024), antara lain Fnatic Onic (FNOC), Geek Fam, Bigetron Alpha, dan Evos Glory.

Seperti apa pertandingan keempat tim esports MLBB ini? Sebelum membahas lebih lanjut, cek jadwal playoff MPL ID S13 hari ini:

Jadwal Playoff MPL ID S13

  • Fnatic Onic vs Geek Fam - 13.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Evos Glory - 18.15 WIB

Fnatic Onic vs Geek Fam: Mampukah Sang Raja Langit Kembali Berjaya?

Playoff MPL ID S13 hari ini diawali dengan pertandinga mantan juara dan runner-up MPL ID S13, yakni Fnatic Onic vs Geek Fam.

Ya, duel kedua tim dapat dipastikan menjadi match penting bagi Fnatic Onic dan Geek Fam untuk mengukuhkan diri sebagai tim MLBB terbaik di Indonesia.

Seperti diketahui, perjalanan Kairi dkk di laga MPL ID musim kali ini memang tidak semulus di season MPL sebelumnya.

Simak informasi selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Terlalu Banyak Sistem Keamanan Siber Justru Jadi Beban, Apa Solusinya?

Kejahatan siber yang kian canggih mengharuskan banyak perusahaan untuk membuat sistem keamanan siber yang kompleks. Namun, sistem yang rumit justru menghampat perusahaan untuk memberantas serangan siber secara optimal.

Managing Director Security Cisco APJC (Asia Pasific Japan China), Peter Molloy, menjelaskan bahwa penjahat siber telah menerapkan kecerdasan buatan (AI) untuk menyerang sistem keamanan siber.

"Lompatan teknologi yang pesat memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan siber untuk menigkatkan kemampuan mereka, sekaligus merancang sebuah serangan siber," ujar Peter saat ditemui di acara Cisco Security Summit, Rabu (5/6/2024) sore.

"Para pelaku kejahatan memanfaatkan AI untuk mendorong serangan malware phishing dan ransomware yang terbukti semakin efektif," ujar Peter menambahkan.

Melihat pelaku kejahatan siber yang semakin mahir menerapkan teknologi untuk pencurian data, Peter mengatakan bahwa perusahaan perlu meningkatkan kemampuan keamanan siber yang dimiliki, tanpa membuat sistem tersebut menjadi benang kusut.

"Oleh karena itu, kita benar-benar harus melakukan sesuatu yang berbeda. Jika suatu perusahaan, melakukan hal yang sama namun mengharapkan hasil yang lebih baik, itu adalah definisi dari kegilaan," kata Peter.

Simak informasi selengkapnya di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat