uefau17.com

5 Pemain Persija Bikin Heboh PRJ 2023, Jumpa Fans di Rumah Indofood - Bola

, Jakarta- Pemain-pemain Persija Jakarta kembali mengadakan meet and greet dengan penggemarnya di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Lima pemain Macan Kemayoran membuat heboh pada Kamis (22/6/2023) sore saat menyambangi Rumah Indofood di arena Jakarta Fair Kemayoran.

Kegiatan meet and greet Persija di Rumah Indofood yang berada di PRJ ini merupakan edisi keempat. Indofood rutin mengadakan temu penggemar di PRJ setiap tahunnya sejak menjadi salah satu sponsor klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

Kelima pemain Persija yang hadir di Rumah Indofood tepat pada hari jadi kota Jakarta ke-496 adalah Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi, Rio Fahmi, Muhammad Ferrari, dan Aji Kusuma. Kehadiran pemain Persija ini mendapat sambutan luar biasa dari pengunjung PRJ.

Selain fans Persija yang memang sengaja datang untuk meet and greet, pengunjung yang kebetulan datang ke PRJ banyak yang menyempatkan diri berhenti untuk bisa melihat dan berfoto bareng dengan pemain Persija. Antusiasme ini sesuai dengan tema yang diusung kali ini “Kumpul Asyik di Rumah Indofood”.

"Kaget juga tahu-tahu ada pemain Persija di Rumah Indofood. Saya kebetulan emang lagi jalan-jalan ke PRJ sama keluarga," ujar salah satu pengunjung bernama Sutikno.

Kelima pemain Persija ini menyapa para pengunjung Rumah Indofood JFK 2023 serta membagikan hadiah merchandise melalui kuis dan aktivitas games yang menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pemain Persija Soal Jumpa Fans di PRJ

Tak hanya itu, mereka juga bercengkrama dan menikmati makan malam bersama perwakilan komunitas penggemar Persija Jakarta yang hadir. Sesuai dengan tema, acara berlangsung meriah dengan adanya kumpul asyik antara pemain Persija Jakarta dengan konsumen Indofood.

“Kami sangat senang dapat hadir dalam kegiatan Meet & Greet di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran tahun ini dan bertemu langsung dengan para pecinta sepakbola di tanah air khususnya para penggemar Persija.Saya mewakili pemain Persija lainnya juga berterima kasih kepada Indofood yang telah setia mendukung klub sepakbola kami, Persija. Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood dapat terus berlanjut,” ujar Riko Simanjuntak.

3 dari 3 halaman

Rumah Indofood di PRJ Hadirkan Banyak Kegiatan Seru

Indofood merancang khusus seluruh area dan kegiatan di Rumah Indofood JFK 2023 untuk memanjakan para pengunjung PRJ yang terdiri dari berbagai usia dan latar belakang, dengan tetap mengutamakan ketertiban serta kenyamanan.

Tentunya hal ini dapat menjadikan Rumah Indofood JFK 2023 sebagai alternatif tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga yang ingin memenuhi kebutuhan belanja dan rekreasi di momen libur sekolah.

"Tema ‘Kumpul Asyik di Rumah Indofood’ diharapkan dapat menciptakan momen kebersamaan yang penuh kehangatan serta keceriaan, salah satunya dalam acara Meet & Greet dengan tim sepakbola Persija Jakarta ini.Indofood telah menjadi official sponsor Persija Jakarta sejak tahun 2019," kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CBP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat