uefau17.com

Hasil LaLiga: Real Madrid Gasak Cadiz - Bola

, Jakarta- Juara bertahan Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di LaLiga 2022/2023. Los Blancos sukses mempermalukan tuan rumah Cadiz 2-0 di Stadion Nuevo Mirandilla, Minggu (16/4/2023) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini Real Madrid tetap di urutan dua klasemen LaLiga. Mereka terpaut 10 angka dari Barcelona yang belum bertanding pekan ini. Cadiz sendiri terpuruk di urutan 16 karena baru mendapat 31 poin.

Bermain di kandang sendiri, Cadiz mampu merepotkan dan memberikan perlawanan sengit kepada Real Madrid. Cadiz bahkan hampir unggul lebih dulu pada menit 12. Sayangnya aksi Alfonso Espino masih membentur tiang gawang.

Setelah laga berjalan 20 menit, Real Madrid mulai bisa mengendalikan permainan. Beberapa peluang emas didapat seperti melalui Aurelien Tchouameni, Rodrygo Goes dan Karim Benzema. Sayangnya tak ada satupun yang membuahkan gol hingga turun minum.

Real Madrid makin mendominasi setelah babak kedua dimulai. Pada menit 64, Benzema seharusnya bisa membawa Madrid unggul bila peluangnya tidak digagalkan mistar gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Gol Real Madrid

Kebuntuan Real Madrid terpecahkan pada menit 72. Bek Nacho yang bisa mencetak gol usai meneruskan umpan dari Tchouameni.

Dua menit kemudian Real Madrid menambah gol lagi. Marco Asensio yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan dari gelandang Federico Valverde.

Cadiz beberapa kali mengancam di sisa pertandingan, terutama melalui striker gaek Alvaro Negredo. Namun pertahanan Real Madrid masih bisa mengatasinya. Skor 0-2 bertahan sampai akhir.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Cadiz vs Real Madrid

Cadiz: Gil, Artal (Mere 55'), Hernandez, Fali, Espino, Bongonda, San Emeterio (Alejo 70'), Alcaraz, Sobrino (Fernandez 70'), Guardiola (Roger 70'), Ramos (Negredo 78')

Real Madrid: Courtois, Nacho, Rudiger, Militao, Lucas Vazquez (Edouardo Camavinga 67'), Ceballos, Tchouameni, Valverde (Modric 80'), Rodrygo (Hazard 80'), Asensio, Benzema

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat