uefau17.com

Jadwal Liga Inggris, 8 Oktober 2022: Brighton vs Tottenham Hotspur, Chelsea vs Wolves - Bola

, Jakarta - Liga Inggris 2022/2023 menghadirkan persaingan seru akhir pekan ini. Laga menarik telah menanti, salah satunya Brighton kontra Totthenham Hotspur di AMEX Stadium, Sabtu (8/10/2022) pukul 23.30 WIB.

Brighton menjelma menjadi tim kuda hitam yang layak ditakuti. Mereka tetap bersinar meski Graham Potter sudah pergi dan digantikan juru taktik baru Roberto De Zerbi.

Pekan lalu, pelatih asal Italia itu sukses beri kejutan saat bertandang ke Anfield Stadium. Mereka mampu mengimbangi tuan rumah Liverpool 3-3.

Dengan hasil seri, tim berjuluk Seagulls ini mantap menempati peringkat empat dengan torehan 14 poin. Mereka unggul atas klub-klub besar seperti Tottenham, Chelsea, hingga Manchester United.

Di kubu lawan, Tottenham Hotspur baru saja dipermalukan tetangga Arsenal 1-3 di Emirates Stadium. Hasil ini menghambat usaha mereka ke puncak klasmen sementara. 

Spurs bertengger di urutan tiga lewat torehan 17 poin. Artinya, mereka bakal disamai Brighton jika takluk pada pertandingan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chelsea vs Wolves

Laga tak kalah serunya, Chelsea menghadapi Wolves dihadapan fans sendiri, Stamford Bridge, Sabtu (8/10/2022). Pertandingan ini akan disiarkan melalui live streaming Vidio.

Saat ini Chelsea telah menjalani tujuh pertandingan dengan hasil cukup apik meski sempat terseok-seok diawal musim. Dari tujuh laga, The Blues meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. 

Menariknya, laga terakhir di kompetisi Eropa, justru anak asuh Graham Potter bangkit dari terpuruknya. Pasalnya, Raheem Sterling dan kolega mampu bungkam raksasa asal Italia AC Milan dengan skor 3-0. 

Di kubu lawan, Wolves musim ini terperosot hingga berada di posisi degradasi yang hanya mengoleksi enam poin dari delapan laga. Dari delapan laga itu, tim berjuluk Serigala masing-masing satu kemenangan, tiga imbang, dan empat menelan kekalahan.

Laga terakhirnya,  Wolves harus tunduk dari West Ham dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan itu dicetak oleh G. Scamacca dan J. Bowen.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 8 Oktober 2022

21.00 WIB: Newcastle vs Brentford

21.00 WIB: Bournemouth vs Leicester City

21.00 WIB: Man City vs Southampton

21.00 WIB: Chelsea vs Wolves

23.30 WIB: Brighton vs Totthenham

Minggu, 9 Oktober 2022

20.00 WIB: West Ham vs Fulham

20.00 WIB: Crystal Palace vs Leeds United

22.30 WIB: Arsenal vs Liverpool

 

 

14 Gol: Erling Haaland (Man City)

7 Gol: Harry Kane (Totthenham)

6 Gol: Aleksander Mitrovic (Fulham)

4 dari 4 halaman

Top Skor

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat