uefau17.com

Chelsea Temukan Direktur Olahraga Baru - Bola

, Jakarta- Chelsea dikabarkan sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi direktur olahraga klub yang baru. The Blues akan memakai jasa Christoph Freund yang sukses di Red Bull Salzburg.

Menurut laporan yang berkembang di Inggris dan Prancis pada Senin (19/9/2022), Chelsea sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Freund untuk bergabung ke Stamford Bridge sesegera mungkin.

Pria 45 tahun itu sesuai dengan kriteria yang dicari pemilik Chelsea Todd Boehly. Freund akan menggantikan posisi Marina Granovskaia yang mundur sebagai direktur olahraga Chelsea pada Juni lalu.

Freund akan berkolaborasi dengan pelatih baru Chelsea Graham Potter. Para petinggi klub optimistis, duet Freund dan Graham akan bisa mengembalikan kejayaan klub lagi.

Kepindahan Freund masih belum diumumkan secara resmi. Malahan kini ada bantahan dari bos Salzburg, Stephen Reiter. Dia menegaskan belum tercapai kesepakatan dengan Chelsea.

"Saya pasti bisa mengesampingkan itu, baik Chelsea maupun Christoph Freund tidak berbicara kepada saya atau manajemen klub tentang hal seperti itu," kata Reiter kepada Sky Austria, melalui Metro.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrak Panjang

"Christoph baru-baru ini menandatangani kontrak dengan kami hingga 2026, yang berlaku untuknya seperti para pemain, manajer, atau pelatih."

Di sisi lain pelatih Salzburg Matthias Jaissle mengindikasikan Freund memang kemungkinan akan bisa pergi dalam waktu dekat akibat prestasi apiknya selama ini.

 

3 dari 4 halaman

Pelatih

"Tentu saja, saya melihat ada rumor, tapi itu tidak mempengaruhi saya sama sekali," kata Jaissle kepada wartawan.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa bersama dengan Reiter dan mengambil jalan ini di sini - mereka melakukannya dengan baik. Masuk akal jika tim kelas dunia tertarik, tapi saya tidak bisa mengatakan yang sebenarnya."

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat