uefau17.com

Level Infinite dan Tencent Game Pamer Game Baru di Summer Game Fest 2024! - Tekno

, Jakarta - Level Infinite dan Studio Mitra Global Tencent Games baru-baru ini berbagi pengumuman yang sangat menyenangkan di acara Summer Game Fest 2024.

Perusahaan telah mengungkapkan beberapa cuplikan dan berita menarik tentang game-game yang sangat dinantikan.

Honor of Kings Go Global!

Kabar game paling menarik datang dari TiMi Studio Group dan Level Infinite, di mana mereka mengumumkan peluncuran global Honor of Kings. Rencananya, game mobile MOBA ini akan meluncur pada 2024.

Para gamer Honor of Kings di seluruh penjuru dunia bersiaplah untuk merasakan sensasi gameplay 5v5 yang kompetitif, penuh aksi, dan sarat strategi dalam game ini.

 

Game Lain yang Dipamerkan

Selain Honor of Kings (HoK) perusahaan juga memamerkan sejumlah judul game yang akan meluncur dalam waktu dekat ini, seperti Dune: Awakening dari Funcom, Aloft, serta Critter Café, Deathsprint 66, Parcel Corps, dan Stampede: Racing Royale dari Secret Mode.

Salah satu game menarik perhatian lainnya adalah Aloft, sebuah permainan survival sandbox co-op mengambil latar di dunia dengan pulau-pulau terbang.

Mereka telah mengumumkan, game ini akan segera dirilis di Steam tahun ini dengan Funcom sebagai publisher.

Tidak hanya itu, ada juga Critter Café, sebuah game simulasi bisnis dari Sumo Newcastle dan Secret Mode yang menggabungkan teka-teki, portal, dan tentu saja, hewan-hewan imut.

Pemain akan bertugas untuk menyelamatkan hewan-hewan yang hilang dan membawanya kembali ke kafe yang dapat disesuaikan untuk berinteraksi dengan pelanggan saat bermain game Critter Cafe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Game Baru Apalagi dari Level Infinite dan TiMi?

<p>Deathsprint 66. (Doc: Level Infinite)</p>

Deathsprint 66 adalah game balapan menggabungkan aksi cepat dengan rintangan mematikan di gameshow distopia. Secret Mode dan Sumo Newcastle merilis trailer baru menampilkan gameplay untuk pertama kalinya.

Dune: Awakening adalah game survival sandbox dengan elemen interaktif sosial besar. Funcom telah merilis cuplikan baru menampilkan timeline alternatif dari game ini.

Funcom mengatakan, mereka akan membagikan informasi lebih detail tentang game baru buatannya pada 20 Juni.

Selain itu, ada juga Parcel Corps, game aksi-petualangan tentang kurir sepeda freelance. Mereka telah merilis trailer baru yang mengungkapkan bahwa peluncuran global game ini akan jatuh pada 3 September 2024 di PC, PS5, dan Xbox Series X|S. Pemain juga dapat mencoba demo game ini di Steam.

 

3 dari 3 halaman

Gameplay Path of Exile 2, Seperti Apa?

<p>Path of Exile 2. (Doc: Level Infinite)</p>

Dalam acara Play Days, Path of Exile 2 juga memamerkan pertarungan yang lebih mendalam dan berorientasi aksi dengan kontrol twin-stick.

Terakhir, Stampede: Racing Royale menawarkan aksi karting klasik dengan sentuhan battle royale. Mereka menargetkan rilis Early Access dan Game Preview pada tahun 2024.

Jadi, ada banyak game menarik yang akan dirilis dalam waktu dekat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba game-game seru ini dan rayakan pengalaman gaming yang menyenangkan di Summer Game Fest 2024!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat