uefau17.com

Case Study: Brand SuperApp Sukses Bersama Emtek Digital, Raih 10% CTR Uplift! - Tekno

, Jakarta Kemacetan yang tak kunjung reda di jalanan kota-kota besar telah membuat sebagian besar masyarakat enggan menggunakan kendaraan pribadi.

Oleh karena itu, tren beralih ke transportasi online semakin meningkat, karena memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Ketika membutuhkan kapasitas besar, pengguna dapat memesan mobil, sementara ketika ingin cepat sampai tujuan, mereka dapat memilih naik motor.

Di Indonesia, tersedia berbagai brand layanan transportasi online, salah satunya bekerja sama dengan Emtek Digital. Brand ini menawarkan berbagai layanan, mulai dari antar-jemput mobil dan motor, layanan taksi, pengiriman barang, dan pemesanan makanan. Brand ini juga telah berkembang ke beberapa negara di Asia.

Dengan menggunakan banner ads di platform Vidio, brand ini berkolaborasi dengan Emtek Digital untuk meningkatkan brand awareness dan mempromosikan diskon 50% bagi pelanggan.

Dengan lebih dari 7.6 juta impressions, kampanye ini berhasil mencapai peningkatan CTR sebesar 10% yang melebihi rata-rata industri, yaitu sebesar 0.5% dalam waktu yang singkat, yaitu 5 hari.

Segmentasi audiens tertinggi dari kampanye ini adalah Average income karena kampanye ini menawarkan promo yang dapat mereka manfaatkan agar dapat lebih menghemat.

Segmentasi audiens tertinggi berikutnya adalah orang tua, yang menganggap brand ini sebagai layanan transportasi yang aman bagi anak-anak mereka.

Artikel ini memberikan gambaran yang jelas tentang bagaimana strategi pemasaran yang tepat dan kerjasama yang efektif dapat memberikan hasil yang signifikan dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat luas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang keberhasilan dalam periklanan dan solusi pemasaran yang ditawarkan, Anda dapat mengunjungi situs resmi mereka di https://emtek.digital/case-study/.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat