uefau17.com

Keseruan Menyambut Anniversary Free Fire ke-7 dan Promo Top Up Games Cuma 1/2 Harga - Tekno

, Jakarta Free Fire terus menghadirkan terobosan dan update game untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamers. Merayakan Anniversary Free Fire ke-7 pada tahun 2024, Garena menghadirkan banyak hal menarik, mengajak para Survivors bernostalgia dengan Mini Peak Old, menawarkan berbagai senjata dan karakter baru di Patch 7th Anniversary yang bisa diakses mulai 26 Juni 2024.

Perayaan anniversary Free Fire menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu para Survivors (sebutan player untuk game Free Fire). Banyak perkembangan game, event khusus dan hadiah menarik yang bisa didapatkan. Sebelum sampai ke hari jadi Free Fire pada bulan Agustus 2024 mendatang, pemain dapat menikmati berbagai macam pembaruan game, item dan penawaran menarik lainnya di Patch 7th Anniversary. 

Berikut ini beberapa informasi menarik yang kalian dapatkan mengenai perayaan ulang tahun ke-7 Free Fire.

1. Mini Peak Old

Buat survivors semua yang kangen banget sama Peak Old yang tempatnya keren buat WAR, di Patch 7th Anniversary kamu bisa cobain lagi serunya perang di Mini Peak Old. Caranya gampang banget, kamu tinggal cari tempat teleport atau portal dalam map Bermuda, akan muncul Black Hole yang mengarahkan pemain ke Mini Peak Old. Temukan portal dan masuki supaya bisa sampai ke Mini Peak Old. 

Nanti kamu akan masuk ke Floating Island Mini Peak Old dan akan bertarung bersama pemain lain untuk mengumpulkan poin. Kamu juga harus menembaki airdrop-airdrop yang ada. Jika poin kamu sudah cukup nanti bisa langsung terbang pakai Glider ke aula kemenangan

Glider ini salah satu item di old peak. Setelah pakai glider ke aula kemenangan, kamu bisa melihat dan mengambil senjata-senjata Old seperti SG2, Groza, Vector, AC80, MP40, dan item-item Old keren lainnya. Kamu bisa menukar poin yang terkumpul dengan senjata-senjata old dan attribute lama atau belum dilemahkan (NERF).

Misalnya, setelah mendapatkan Groza Old seharga 600 poin maka akan ada countdown lagi dan kembali ke Map Bermuda dengan glider. Kamu pun bisa kembali bermain Free Fire di Mode Battle Royale atau Clash Squad dengan skin senjata Groza old.

Selain itu, Mini Peak Old juga akan hadir di CS MOD pada ronde yang acak, yang membuat permainan jadi semakin menarik. So, sudah siap bernostalgia di Patch 7Th Anniversary ini?

2. Karakter OP Free Fire Bikin Seru Permainan

Di Pacth 7th Anniversary kali ini, Free Fire menghadirkan sejumlah karakter menarik yang mendapatkan skill baru yang membuat permainan makin seru. Ada Kapella yang bisa melakukan healing rekan satu tim dengan senjata sebesar 20% dari damage yang diberikan. Saat menggunakan heal pistol, tingkatan efek healing sebesar 20%. 

Lalu, ada Nairi yang dalam 3 detik setelah memasang Gloo Wall bisa memulihkan 150>160 durability per detik untuk Gloo Wall dan memulihkan 20>10 HP per detik untuk rekan satu tim dalam Jarak 5 meter. Perubahan karakter selanjutnya juga terjadi pada Skyler dan Olivia.

Selain mereka, sejumlah karakter juga mendapatkan penguatan alias BUFF. Antara lain; Wukong, Chrono, Alok, Clu, Ford, Shirou, dan Andrew. Selanjutnya, ada 5 karakter yang mengalami pelemahan atau NERF yakni Andrew "The Fierce", J. Biebs, Wolfrahh, Shani, dan Hayato "Firebrand".

Karakter Santino mendapatkan adjustment berupa cooldown 0,3 detik setelah mengeluarkan manekin. Kira-kira adakah karakter favorit kamu yang masuk daftar di atas?

3. Senjata dan Mekanisme Baru

Patch 7 ini juga menghadirkan update senjata. Mulai dari senjata dan mekanisme baru seperti FGL24 yang bisa menembus dinding tipis dan membakar benda-benda. Lalu Heal Pistol-Y yang meningkatkan efek healing dan membantu teman yang knock, dan MAC10 yang punya upgrade dengan memberikan damage ke lawan. 

Efektivitas senjata marksman juga mengalami peningkatan sehingga membuat pertarungan terasa lebih adil dan beragam. Seperti senjata AC80, Woodpecker, SKS, SVD/SVD-Y. Menariknya lagi, ada Gun Smith System yang mana kamu bisa otak-atik tampilan dan stats Gun Skin favorit!

Selain Mini Peak Old, Karakter OP dan senjata dengan mekanisme baru, menyambut Anniversary ke-7 Free Fire juga ada perkembangan Gameplay, Mode, Map, Sistem, Rank dan berbagai penyesuaian lainnya yang lebih menarik.

Untuk meningkatkan keseruan dan pengalaman bermain Free Fire miliki diamond sebanyak mungkin untuk bisa membeli karakter, senjata, kostum dan pendukung lainnya. Diamon bisa didapatkan dengan melakukan pengisian ulang atau top up melalui dompet digital DANA.

Top Up Free Fire Cuma 1/2 Harga Pakai DANA di Google Play

DANA ikut memeriahkan perayaan ulang tahun Free Fire ke-7 dengan menghadirkan program promo top up Free Fire cuma dengan 1/2 harga saja. Caranya pun gampang, kamu tinggal top up Free Fire & bayar pakai DANA di Google Play aja! Selain bikin lebih hemat, pastinya pembayaran pakai DANA di Google Play ini juga bisa bantu kamu untuk #BayarNoRibet!

Buat kamu yang belum sambungin DANA ke Google Play, yuk sambungin sekarang. Caranya gampang:

  1. Masuk ke profilmu di Google Play.  
  2. Pilih Kelola Metode Pembayaran, lalu tap Tambah Metode Pembayaran.  
  3. Pilih DANA & ikuti langkah seterusnya.

Selain top up untuk akun sendiri, kamu juga bisa melakukan top up untuk user id orang lain. Kalau begini bisa main seru-seruan bareng. Biar bisa top up Free Fire cuma 1/2 harga dan #BayarNoRibet, segera download aplikasi DANA sekarang dan nikmati fitur-fiturnya!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat