uefau17.com

Top 3 Tekno: Jadwal Rilis Tecno Spark 10 Series NFC dan Vivo V27 Series Bikin Penasaran - Tekno

, Jakarta Jadwal rilis smartphone Tecno Spark 10 Series NFC dan duo Vivo V27 Series di Indonesia bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno , Minggu (19/3/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari MPL Indonesia yang mengungkap alasan laga RRQ vs Aura ditunda.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Catat, Ini Tanggal Rilis Tecno Spark 10 Series NFC di Indonesia

Tecno akhirnya mengungkap informasi terkait kapan akan memboyong HP Android terbarunya, Spark 10 Series NFC, ke Indonesia.

Diketahui, perusahaan asal Tiongkok tersebut sempat memamerkan Tecno Spark 10 Series NFC ini di ajang MWC 2023.

"Spark 10 Series NFC siap menjadi benchmark produk dengan harga dikelasnya karena fitur sudah sangat mendukung.” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Manager Tecno Indonesia dalam keterangannya.

Informasi, Tecno Spark 10 Series NFC rencananya akan meluncur untuk pasar Indonesia pada 28 Maret 2023 mendatang.

"Setelah mendapat respons positif dari masyarakat mengenai Spark Go 2023 di awal tahun ini, kami ingin melanjutkan trend positif itu dengan merilis Spark 10 Series NFC pada akhir Maret nanti," katanya.

Spark 10 Series NFC menggabungkan performa superior dengan desain ramping dan trendi, dimana pengguna dapat mengatur tiga level flashlight pada kamera depan 32MP.

Tecno melengkapi HP Android teranyarnya ini dengan RAM 8GB, yang dapat ditambah hingga 16GB berkat teknologi Memory Fusion.

Menyasar pengguna muda, Spark 10 Series sudah dilengkapi dengan kamera utama berukuran 50MP + AI Camera dengan menawarkan beberapa mode foto menarik

Bagi pecinta selfie, Spark 10 Series memiliki kamera depan 32MP. Tecno juga menghadirkan software tambahan yaitu Ring Fill Light.

Adapun Ring Fill Light ini berfungsi untuk menambah suplai cahaya ketika mengambil foto dalam keadaan minim cahaya dengan HP Tecno Spark 10 Series NFC ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Duo Vivo V27 Series Siap Meluncur di Indonesia

Vivo mengungkapkan akan merilis smartphone terbaru untuk lini V-Series di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu mengungkap akan menghadirkan Vivo V27 Series untuk pasar Tanah Air.

Smartphone ini akan diluncurkan segera ke pasar Indonesia, tapi Vivo belum mengungkap jadwal pastinya. Hanya yang sudah diketahui, ada dua model HP Vivo yang akan dirilis yaitu Vivo V27 5G dan Vivo V27e.

Vivo V27 Series ini akan menjadi smartphone pertama Vivo yang membawa fitur Aura Light Portrait. Fitur itu diklaim akan menawarkan pengalaman mengambil gambar portrait sekelas kamera smartphone flagship.

"Sebagai bagian utama dari komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone inovatif, Vivo akan segera meluncurkan Vivo V27 Series ke pasar Indonesia, yang membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya," tutur Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (18/3/2023).

Meski belum banyak informasi yang diungkap, sejumlah spesifikasi utama smartphone ini sudah diketahui. Vivo V27 Series disebut akan memakai chipset berperforma tinggi, RAM 12GB dengan extended RAM 8GB, serta dukungan 66W FlashCharge.

Selain itu, untuk kemampuan kamera Vivo V27 5G sudah ada beberapa yang diumumkan. Smartphone anyar Vivo ini juga didukung dengan kemampuan Aura Light Portrait System sebagai kombinasi dari sensor Sony IMX766V, Aura Light, dan Portrait Mode.

Sementara untuk kamera belakang, ada lensa utama dengan sensor Sony IMX766V, lensa super wide angle 8MP, dan lensa super makro 2MP. Untuk kamera depan, ada kamera selfie 50MP HD Autofocus.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. MPL Indonesia Ungkap Alasan Laga RRQ vs Aura Ditunda

Kabar simpang siur tentang alasan laga RRQ vs Aura ditunda pada ajang MPL ID S11 semalam, Sabtu 18 Maret 2023.

Baik warganet dan pelaku di industri esports pun memiliki komentar mereka masing-masing, tentang alasan laga RRQ vs Aura ditunda semalam.

Dari pihak MPL Indonesia, mereka hanya memberikan penjelasan laga Aura Fire vs RRQ semalam ditunda karena ada masalah pada alat komunikasi audio pemain.

Setelah melakukan investigasi lebih lanjut, MPL Indonesia pun akhirnya mengungkap alasan lebih detail terkait pertarungan RRQ vs Aura semalam.

Lewat akun Instagram-nya @mpl.id.official, Minggu (19/3/2023), MPL Indonesia menjelaskan, ada sirkuit yang putus dan mempengaruhi mixer sistem komunikasi.

"Karena ini, suara dalam game (in-game) di perangkat Clayyy bocor ke headset player RRQ lainnya dan membuat game tersebut membingungkan," tulis mereka.

Tak hanya itu, tim MPL Indonesia juga membantah kabar tentang komunikasi salah satu pemain bocor ke tim lainnya.

"Setelah dilakukan investigasi, dipastikan mixer rusak menjadi penyebab utama kebocoran. Sayangnya, mixer cadangan gagal tiba di venue MPL ID S11 tepat waktu," jelas MPL Indonesia.

Karena telat tiba, pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda pertandingan berdasarkan peraturan liga dan akan segera menghubungi kedua tim terkait insiden ini.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (/Trieyasni)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat