uefau17.com

Canda Prabowo Saat Temui Susi Pudjiastuti di Pangandaran: Saya Takut Ditenggelamkan Kalau Tidak Mampir dan Cicipi Masakannya - Surabaya

, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menemui mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, pada Senin (17/7/2023).

Dalam unggahan di akun Instagram Prabowo, yang dikutip Senin, terlihat Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu terlihat akrab bersama bos Susi Air tersebut.

"Pada kunjungan ke Pangandaran pagi hari ini saya juga diminta mampir ke kediaman Ibu @susipudjiastuti untuk mencoba hidangan khas laut yang beliau masak sendiri, saya khawatir ditenggelamkan jika tidak menyempatkan diri untuk mampir dan mencicipi masakan khasnya, tulis Prabowo dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Prabowo melihat Susi Pudjiastuti adalah sosok wanita hebat yang peduli terhadap nasib rakyat Indonesia.

"Saya juga sudah menasehati Ibu Susi untuk berhenti merokok!" sambungnya.

Selain makan bareng, pertemuan Prabowo dengan Susi juga diisi dengan pelepasan anak penyu. Terlihat Prabowo mengambil anak penyu yang berada di sebuah boks putih. Secara perlahan anak penyu ia lepaskan ke Pantai Pangandaran.

Tidak tanggung, mantan Danjen Kopassus itu melakukannya secara totalitas dengan melepaskan alas kaki agar leluasa bergerak.

"Bersama Ibu @susipudjiastuti115 dan warga pantai Pangandaran, melepas Tukik (Anak Penyu) sekaligus melakukan bersih-bersih Pantai Pangandaran," tulis Prabowo dalam caption Instagramnya @prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Kelestarian Ekosistem

Ketua Umum Partai Gerindra itu turut berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk melihat langsung proses pelestarian binatang-binatang laut bersama dengan warga Pangandaran.

"Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada saya oleh masyarakat, kelompok nelayan, dan para pelajar, serta kepada Pandu Laut Nusantara yang telah menyelenggarakan acara ini. Mari kita jaga kelestarian agar ekosistem di laut kita dapat terjaga dengan baik," kata Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat