uefau17.com

Jokowi Jenguk Prabowo yang Baru Operasi Kaki di RSPPN - News

, Jakarta - Presiden terpilih RI periode 2024-2029 Prabowo Subianto baru saja menjalani operasi cidera kaki. Hal itu dilakukannya tepat sepakan kemarin di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, terlihat Presiden Jokowi menjenguknya. Prabowo pun berterimakasi atas kunjungan tersebut.

“Terimakasih kasih atas doa dan dukungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di balik keberhasilan proses operasi cidera kaki yang sukses dijalankannya satu minggu lalu di Indonesia,” tulis Prabowo melalui keterangan diterima, Minggu (30/6/2024).

“Terima kasih kepada Presiden RI Jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” imbuh Prabowo.

Prabowo pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya, yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas dan seluruh perawat yang terlibat.

“Semua ini untuk negara dan bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bertugas Lagi

Prabowo mengungkap pasca operasi tersebut dirinya telah siap untuk berkegiatan kembali.

“InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” yakon dia.

Prabowo juga mengungkap bahwa penyebab cidera yang sudah lama tersebut adalah dua kali kecelakaan terjun payung saat dirinya masih aktif bertugas di TNI.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” dia menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat