uefau17.com

Ayahnya Iron Man Disedot ke Dunia Warcraft - ShowBiz

Bintang film Dominic Cooper yang pernah bermain sebagai Howard Star, ayah dari Tony Stark alias Iron Man di Captain America: The First Avenger, dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk ikut bergabung dalam Warcraft.

Dominic sendiri menjadi aktor yang terakhir disebut dalam jajaran para pemain baru Warcraft yang penayangannya diundur dari 2015 ke 2016 itu. Ia akan bergabung dengan nama-nama lain seperti Ben Foster, Toby Kebbell, dan Robert Kazinsky.

Selain Captain America: The First Avenger, Dominic juga pernah bermain dalam berbagai film sukses lainnya seperti Starter for 10, The History Boys, An Education, dan The Devil's Double.

Bintang yang sebelumnya sudah positif untuk bermain dalam Warcraft, antara lain adalah Paula Patton (Mission: Impossible - Ghost Protocol), Travis Fimmel (Vikings), serta Colin Farrell (Total Recall).

Namun, belum jelas peran apa yang bakal dimainkan oleh masing-masing bintang. Tapi yang pasti, Warcraft dijanjikan bakal memiliki unsur-unsur seru layaknya The Lord of the Rings maupun The Hobbit.

Warcraft bakal mengambil tema dari dua seri game, yaitu Orcs & Humans dan Tides of Darkness. Kedua judul tersebut cukup tenar di kalangan para gamer.

Tema Orc & Humans yang diangkat, sangat identik dengan kisah dalam cerita The Hobbit dan The Lord of The Rings arahan Peter Jackson. Sehingga, setelah film ke-3 dari trilogi The Hobbit berakhir pada akhir 2014, maka Warcraft bisa melanjutkan nuansa epik tersebut pada 11 Maret 2016 mendatang.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat