uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Selasa 2 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Dania menangis tersedu-sedu dipelukan Shafira. Shafira sebenarnya sedih juga tahu Yuda memang meninggal karena dia berharap kalau Yuda masih hidup, Yuda bisa memberi tahu polisi siapa yang culik dan sekap dia.

Alva kembali mengajukan pertanyaan yang sama ke Dania. Dimana Dania menemukan jenazah Yuda. Dania bilang ditengah hutan.

Sementara itu, Mona masuk ke mobilnya dan suruh Bonang jalan. Rafael yang keluar dari Bar berusaha cegah mobil Mona pergi dengan pukul-pukul kaca jendela mobil. Rafael minta Mona buka pintu mobil, Rafael mau bicara sama Mona, Tapi Bonang langsung tancap gas hingga Rafael terjatuh.

Shafira dan Alva udah kembali. Julian tanya ke Shafira apa Dania berhasil mendapatkan info tentang Rafael? Shafira menggeleng. Alva bilang kalau Dania menemukan mayat Yuda di tengah hutan.

Alva bilang dia curiga Gani bohong soal jenazah Yuda yang dibuaag ke laut. Kalau Gani bohong soal itu berarti semua keterangan yang dia berikan ke polisi itu bohong semua.

Rafael dan Lestari turun dari mobil Gunawan dan bergegas masuk ke rumah. Gunawan mau masuk ke rumahnya tapi Romi muncul dan langsung tonjok perut Gunawan. Romi marah karena Gunawan laporin dia kepolisi dan bilang dia yang culik Yuda. Rafael ajak Romi masuk. Rafael minta Romi jangan pernah usik Papanya lagi.

Rafael minta Romi kerjasama sama dia agar mereka bebas dari tuduhan dan Julian lah yang membusuk di penjara.

Julian yang duduk dikursi roda dengan didampingi Alva dan seorang anggota polisi hampiri Gani yang terbaring lemah. Shafira tampak menunggu diluar dan melihat dari jendela kaca ruang ICU. Gani langsung ulurkan tangannya ke Julian begitu Julian berdiri didekatnya. Gani bilang kalau Julian tidak bersalah. Bukan Julian yang sekap Yuda. Jadi siapa tanya Alva dan Julian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat