uefau17.com

Natha Narita Menjaga Kecantikan dengan Perawatan, Jaga dari Jerawat Membandel - ShowBiz

, Jakarta Memiliki wajah cantik dan kulit sehat merupakan impian banyak orang, terutama kaum wanita. Bagi seorang publik figur seperti pedangdut Natha Narita, menjaga penampilan menarik adalah hal yang sangat penting. 

Untuk itu, Natha selalu menyempatkan diri melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan, dan ia mempercayakan perawatannya pada Ekle's Clinic.

"Kurang lebih sudah 2 tahun, sangat nyaman sekali," ungkap Natha Narita kepada wartawan, baru-baru ini.

Pemilihan Natha karena alasan tersendiri. Selain pelayanannya yang ramah, ia merasakan kenyamanan yang berbeda dibandingkan klinik lainnya.

"Selain itu, room treatment one person, jadi Natha mendapatkan privacy," lanjut Natha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jerawat Membandel

Natha mengungkapkan bahwa ia memiliki beberapa jerawat membandel di pipinya. Dokter menyarankan perawatan yang memang menjadi salah satu favoritnya dan selalu ia lakukan. 

"Baru saja melakukan perawatan 2D Laser & Light, kebetulan dari dokter bicara ada sedikit jerawat. Awalnya di massage kemudian dilaser sama dokter," ujar Natha.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Lebih lanjut, dr. Ekles, selaku President Director Ekle's Clinic, membeberkan alasan mengapa ia menyarankan Natha Narita untuk menjalani perawatan tersebut. 

"Jadi yang best seller itu salah satunya 2D laser. Jadi ada dua tahapan untuk peremajaan kulit sekaligus mengangkat kulit mati kedua untuk tekstur kulit," ucap dr Ekles. 

"Bisa dilihat mba Natha kinclong terus ya kalau dilihat," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tawaran Spesial

Dalam rangka merayakan ulang tahun Ekle's Clinic yang ke-8, pada tanggal 28-29 Juni 2024, Ekle's Clinic Pluit dan Kelapa Gading menawarkan harga spesial untuk perawatan 2D Laser & Light. 

Natha Narita dengan rutinitas perawatan kecantikannya di Ekle's Clinic menunjukkan betapa pentingnya menjaga penampilan, terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan. Klinik ini tidak hanya menawarkan perawatan berkualitas, tetapi juga memastikan kenyamanan dan privasi bagi setiap pelanggannya. Penawaran spesial dalam rangka ulang tahun Ekle's Clinic menjadi kesempatan emas bagi siapa saja yang ingin merasakan manfaat perawatan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat